Indonesia Akt: Julia Perez Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia Akt: Julia Perez

Julia Perez Ramai digoyang komentar pedas soal selipan kondom di sampul albumnya, setelah berulang kali ditegor akhirnya kendor juga ini tampak dari penampilan santun Julia Perez dalam sebuah pengajian dikawasan Kebayoran baru yang sempat saya datangi bersama bunda.

"Sebagai manusia kita pasti punya salah termasuk saat menanggapi satu masalah. Aku nanya dari sisi agama salah nggak ya kalau ngasih kondom dialbum, dari sisi manajemen sih nggak ada kesalahan. Soalnya misinya untuk memberantas HIV?AIDS dan mendukung program KB." urai jupe hati-hati.

Jupe juga bilang kalau kondom yang diselipkan dialbumnya itu hanya bonus saja "Kita juga tau kalau kondom itu mmurah. Cuma dua atau tiga ribu bisa dapat 6 buah. jadi nggak logis kalo dengan harga album yang diatas 20 ribu lebih hanya mau beli kondom." tegas jupe.

Sampe sekarang, himbauan untuk menarik kondom dari albumnya bukanlah cekalan "Mungkin pembahasan ini akan lebih panjang lagi. dan ini yang aku takutkan. Inginnya siapa saja yang mau kasih tau atau sharing silahkan aja. Jangan demo menuntut saya, itu nggak perofesional." pangkas selseb bersuami bule perancis ini.

Sip.. jawabannya padat & hati-hati. Maju terus mbak Jupe!!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bonus Kondom Dialbum Julia Perez

kenapa sich harus bagi bagi kondom? tapi gak papa lach! mbak juphe tambah cantik aja dech!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #3   Report Post  

Julia Perez - Berita, Profile dan Foto Hot (Kolaborasi)



Yuli Rachmawati
Perempuan
Islam
Jakarta, 15 Juli 1980



Biografi :

Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Bintang yang akrab dipanggil Jupe ini mengawali karirnya lewat training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda.

Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya, membuka awal kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Puncaknya pada 2002-2003 bintang yang kerap tampil seksi dan mulai dikenal di tanah air lewat sinetron CINTA LOKASI, KOMEDI NAKAL, PENJAGA PANTAI serta LEPAS MALAM itu mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Jupe, kini menetap di Indonesia dan banyak membintangi sinetron di antaranya, MAAFKAN AKU, KEJAR MAYA, RAHASIA ILAHI, HIDAYAH, DOA, MIMPI MANIS, PEREMPUAN TERANIAYA dan menjadi bintang iklan sejumlah produk. KL*
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Julia Perez Foto & Profile

gambar gambar nya mana
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Julia Perez Foto & Profile














































dari berbagai sumber
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Julia Perez Foto & Profile

JUpe jupe ....oh di dadaku hanya ada kamu
aku_gue_dia_kamu
City Level

Post: 334
 
Reputasi: 4

__________________
"L"Change The World





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Julia Perez Foto & Profile

hot
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Jupe Pisah Ranjang dengan Suami

Jupe Pisah Ranjang dengan Suami







Kemana-mana tak pernah terlihat bersama Demian Perez suaminya, Julia Perez dikabarkan telah pisah ranjang.

"Ini masalah aku dan dia. Keburukan aku dan dia, kita saling menutupi," ungkap Julia Perez saat ditemui , Jakarta Timur, Minggu (18/1/2009) kemarin.


Dari kata-kata Jupe begitu ia baiasa disapa, nampak jika hubungannya dengan bule asal Perancis itu memang tengah bermasalah.

"Tak ada masalah dengan rumah tangga saya dengan Demian.Aku nggak mau nyakitin dia. Lagipula dia belum siap ada didepan kamera," kelit Jupe lagi.

Dan iapun menambahkan kalau suaminya itu merupakan orang yang pendiam dan tidak suka berada di depan kamera. (R/kck/pit)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Jupe Pisah Ranjang dengan Suami

bukanya dari dulu dah pisah nih si jupe ? maksutnya dari dulu kan suaminya ada di luar negeri sedangkan si jupe ada di ina ? inikan sama aja pisang ranjang
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Berhenti Merokok   





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Julia Perez - Berita, Profile dan Foto Hot (Kolaborasi)

Julia Perez Telanjang? Beneran, Nggak Bohong Kok...







MAU LIHAT Julia Perez telanjang? Berdoalah semoga tidak dipotong oleh Lembaga Sensor Film [LSF] saja. Pasalnya, seperti dikatakan perempuan berdada subur ini, dirinya memang benar-benar telanjang.

"Adegan itu aku nggak pakai baju sehelai pun," aku Jupe. Tapi buru-buru Jupe --panggilannya--- menambahkan, dirinya terikti oleh kontrak yang tak dibacanya dengan tuntas. "Apa boleh buat, aku profesional saja," ujarnya sante.

Tampanya film horor berjudul 'Sumpah [ini] Pocong' ini bakal menuai kontroversi lagi. Padahal Jupe belum lagi bisa tenang dengan kontroversi kondom di album terbarunya.

Sejak awal Jupe mengaku tak tahu akan ada adegan #####. Semua karena keteledorannya yang tidak cermat membaca naskah. Akhirnya ia pun harus menjalani perjanjian kontrak yang sudah ditandatanganinya.

Untungnya sang suami, Damien tidak keberatan Jupe beradegan ##### di film tersebut. "Dia percaya aku profesional," tandas Jupe. [dh/jo/foto: istimewa]
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Album Julia Perez - ######### [2008] MR_FRAN Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.