Indonesia Akt: Julia Perez

Megha

New member
Julia Perez Ramai digoyang komentar pedas soal selipan kondom di sampul albumnya, setelah berulang kali ditegor akhirnya kendor juga :D ini tampak dari penampilan santun Julia Perez dalam sebuah pengajian dikawasan Kebayoran baru yang sempat saya datangi bersama bunda.

"Sebagai manusia kita pasti punya salah termasuk saat menanggapi satu masalah. Aku nanya dari sisi agama salah nggak ya kalau ngasih kondom dialbum, dari sisi manajemen sih nggak ada kesalahan. Soalnya misinya untuk memberantas HIV?AIDS dan mendukung program KB." urai jupe hati-hati.

Jupe juga bilang kalau kondom yang diselipkan dialbumnya itu hanya bonus saja "Kita juga tau kalau kondom itu mmurah. Cuma dua atau tiga ribu bisa dapat 6 buah. jadi nggak logis kalo dengan harga album yang diatas 20 ribu lebih hanya mau beli kondom." tegas jupe.

Sampe sekarang, himbauan untuk menarik kondom dari albumnya bukanlah cekalan "Mungkin pembahasan ini akan lebih panjang lagi. dan ini yang aku takutkan. Inginnya siapa saja yang mau kasih tau atau sharing silahkan aja. Jangan demo menuntut saya, itu nggak perofesional." pangkas selseb bersuami bule perancis ini.

Sip.. jawabannya padat & hati-hati. Maju terus mbak Jupe!!!
good.gif
 
Re: Bonus Kondom Dialbum Julia Perez

kenapa sich harus bagi bagi kondom? tapi gak papa lach! mbak juphe tambah cantik aja dech!
 
Julia Perez - Berita, Profile dan Foto Hot (Kolaborasi)



Yuli Rachmawati
Perempuan
Islam
Jakarta, 15 Juli 1980



Biografi :

Julia Perez terlahir dengan nama Yuli Rachmawati di Jakarta, 15 Juli 1980. Bintang yang akrab dipanggil Jupe ini mengawali karirnya lewat training kerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta dan berkesempatan melanjutkan pendidikan di Belanda.

Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya, membuka awal kesempatan dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Puncaknya pada 2002-2003 bintang yang kerap tampil seksi dan mulai dikenal di tanah air lewat sinetron CINTA LOKASI, KOMEDI NAKAL, PENJAGA PANTAI serta LEPAS MALAM itu mendapat nominasi 100 wanita terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

Jupe, kini menetap di Indonesia dan banyak membintangi sinetron di antaranya, MAAFKAN AKU, KEJAR MAYA, RAHASIA ILAHI, HIDAYAH, DOA, MIMPI MANIS, PEREMPUAN TERANIAYA dan menjadi bintang iklan sejumlah produk. KL*
 
Jupe Pisah Ranjang dengan Suami

Jupe Pisah Ranjang dengan Suami







Kemana-mana tak pernah terlihat bersama Demian Perez suaminya, Julia Perez dikabarkan telah pisah ranjang.

"Ini masalah aku dan dia. Keburukan aku dan dia, kita saling menutupi," ungkap Julia Perez saat ditemui , Jakarta Timur, Minggu (18/1/2009) kemarin.


Dari kata-kata Jupe begitu ia baiasa disapa, nampak jika hubungannya dengan bule asal Perancis itu memang tengah bermasalah.

"Tak ada masalah dengan rumah tangga saya dengan Demian.Aku nggak mau nyakitin dia. Lagipula dia belum siap ada didepan kamera," kelit Jupe lagi.

Dan iapun menambahkan kalau suaminya itu merupakan orang yang pendiam dan tidak suka berada di depan kamera. (R/kck/pit)
 
Re: Jupe Pisah Ranjang dengan Suami

bukanya dari dulu dah pisah nih si jupe ? maksutnya dari dulu kan suaminya ada di luar negeri sedangkan si jupe ada di ina ? inikan sama aja pisang ranjang
 
Julia Perez - Berita, Profile dan Foto Hot (Kolaborasi)

Julia Perez Telanjang? Beneran, Nggak Bohong Kok...







MAU LIHAT Julia Perez telanjang? Berdoalah semoga tidak dipotong oleh Lembaga Sensor Film [LSF] saja. Pasalnya, seperti dikatakan perempuan berdada subur ini, dirinya memang benar-benar telanjang.

"Adegan itu aku nggak pakai baju sehelai pun," aku Jupe. Tapi buru-buru Jupe --panggilannya--- menambahkan, dirinya terikti oleh kontrak yang tak dibacanya dengan tuntas. "Apa boleh buat, aku profesional saja," ujarnya sante.

Tampanya film horor berjudul 'Sumpah [ini] Pocong' ini bakal menuai kontroversi lagi. Padahal Jupe belum lagi bisa tenang dengan kontroversi kondom di album terbarunya.

Sejak awal Jupe mengaku tak tahu akan ada adegan bugil. Semua karena keteledorannya yang tidak cermat membaca naskah. Akhirnya ia pun harus menjalani perjanjian kontrak yang sudah ditandatanganinya.

Untungnya sang suami, Damien tidak keberatan Jupe beradegan bugil di film tersebut. "Dia percaya aku profesional," tandas Jupe. [dh/jo/foto: istimewa]
 
Re: Julia Perez Telanjang? Beneran, Nggak Bohong Kok...

nerita kemaren udah pisah rumah <<<<emang dari dulu udah pisah (si suami di luar sono)
 
Julia Perez: Malu dengan Ukuran Payudaranya!

Julia Perez: Malu dengan Ukuran Payudaranya!











Ingat Julia Perez (Jupe), pasti ingat kemolekan tubuhnya yang aduhai dan bentuk payudaranya yang indah. Diam-diam Jupe mengaku pernah malu dengan bentuk buah dadanya yang seksi itu.

Iapun mengaku sempat ingin mengecilkan bentuk payudaranya yang dinilai sebagian orang besar, iapun pernah ingin melakukan bedah operasi tapi akhirnya takut dan akhirnya pasrah.

"Karena sudah dikasihnya begini, gimana dong?" ujar Jupe seolah kembali bertanya ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2009) malam.


Diakui Jupe, sebenarnya dirinya adalah orang yang tomboy namun imej masyarakat malah mencap dirinya sebagai wanita seksi dan menonjolkan kemolekan tubuhnya.

"You like it or not, it is Julia Rahmawati (nama asli Jupe)," ujar Jupe soal imej seksi yang ditudingkan kepadanya oleh sebagaian masyarakat.


Tak hanya itu, bahkan Jupe dalam perannya di film 'Hantu Jamu Gendong'ini dinilai kelewat seksi dengan menonjolkan buah dadanya.Jupe dinilai cari sensasi.

"Ngapain gue cari sensasi, kalau cari sensasi ya tinggal telanjang aja," ujarnya ketus, tapi tetap mengulas senyum ramah di bibirnya yang sensual.

Adapun film yang dibintangi Jupe ini beralur film horor namun juga komedi, dan Jupe berperan sebagai hantu cantik yang meninggal karena diperkosa dan dibunuh dengan profesi sebagai tukang jamu gendong.

"Kalau gue dibilang seksi di film ini, biar masyarakat yang menilai," imbuhnya lagi soal film layar lebar terbarunya kali ini.

Seperti kita ketahui, Jupe awalnya menjadi model di negara Perancis dan menikah dengan Damian Perez, yang juga pria Perancis. Setelah di Indonesia, Jupe dikenal sebagai bintang sinetron, film dan penyanyi dangdut yang kerap mengumbar keseksian tubuhnya. (kck/pit)
 
Julia Perez, Takut Laki-Laki Ketimbang Hantu

Julia Perez, Takut Laki-Laki Ketimbang Hantu





Siapa sangka jika pelantun lagu `Belah Duren` itu mengaku lebih takut laki-laki ketimbang hantu atau makhluk halus.

Mulai kali pertama main film layar lebar, Julia Perez sudah melakukan uji nyali dengan memerankan hantu. Sejak itu, artis yang kerap disapa dengan nama Jupe ini tertantang untuk main di film-film bertema horor.

Waduh.....Beneran nggak takut hantu nich ?

"Kalau sama hantu atau makhluk gaib sih aku nggak takut. Aku justru lebih takut sama laki-laki. Soalnya penuh nafsu, nggak boleh ngeliat yang nonjol dan mulus dikit," ujarnya usai Pressscreening Film Hantu Jamu Gendong, di Planet Hollywood, Rabu, 21/1-2009.


Jupe memang tidak main-main untuk urusan aktingnya kali ini. Dalam film Hantu jamu Gendong, selain berperan sebagai pemain utama, sebagai penjual jamu gendong, Jupe juga sekaligus berperan sebagai hantu. Dua karakter itu dia lakoni dengan tekun.

"Jadi hantu ternyata tidak mudah. Karena harus mampu memancing emosi penonton. Lebih mudah mancing nafsu laki-laki ketimbang mancing rasa takut," ujarnya sambil bercanda.

Makanya, ketika ditawarkan dalam film ini, Jupe pun meminta kepada produser film, Shankar Bsc, untuk sekaligus juga memerankan Hantu Jamu Gendong. Nggak takut kualat atau `dimasuki` roh halus nich ?

"Wah..... sumpeh deh, gue nggak takut jadi hantu. Apalagi kalau ketemu, karena gue percaya Allah. Gue justru paling takut `dimasuki` laki-laki ketimbang hantu," pungkasnya. (ly/foto:Afzan)
 
Re: Julia Perez: Malu dengan Ukuran Payudaranya!

He, he, he....
Apalagi kalau liat Friendsternya si Juve, huh....sangar bo!!! Makasih Nona Ganjen....
 
Re: Julia Perez, Takut Laki-Laki Ketimbang Hantu

Jupe memang "agak" takut sama laki-laki, karena takut dihamili, ha, ha, ha. Dan itu nanti akan membuat dia "kurang" seksi lagi. Makanya ia gemar mengoleksi "vibrator". He, he, he....
 
Back
Top