Indonesia Akt: Julia Perez

Bls: Indonesia Akt: Julia Perez

ukuran dada jupe berapa, yaaa???
^^;

hahaha mau ditirukah?

================================

Julia Perez Bagi Sembako dalam Sahur on The Road

JAKARTA -Berbuka puasa bersama anak yatim piatu sudah biasa dilakukan Julia Perez. Tapi, untuk sahur bersama mereka yang kurang mampu, artis seksi itu belum pernah melakukannya. Jumat dini hari (27/8) artis yang biasa disapa Jupe itu menjajal aktivitas tersebut. "Ini kali pertama aku ikut sahur on the road mengelilingi Jakarta. Alhamdulillah, tahun ini ada yang mengajak," ujarnya.

Tepat tengah malam, Jupe bersama rombongan menumpang seratus kendaraan roda empat. Mereka berkonvoi dan membagikan sembako di beberapa titik ibu kota. Tempat yang disambangi, antara lain, permukiman penduduk dan Panti Asuhan Putra Nusa di daerah Pejompongan, Jakarta Pusat.

Meski diserang kantuk, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980, itu terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Selain Jupe, terlihat komedian Kadir, Doyok, Mpok Ati, dan Tessy.

Kekasih pesepak bola Gaston Castanyo itu menyatakan bahagia saat melihat senyum warga dan anak-anak yatim piatu ketika menerima makanan sahur dan uang sumbangan. Lewat aksi berbaginya itu, dia berharap, jalannya ke surga semakin terbuka. "Bagi saya, ini adalah satu poin buat ke surga nanti. Makanya, antusias. Meski ngantuk, tetap senang," katanya.
 
Back
Top