Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Ini emang bukan forum gosip sih, tapi gak apa-apa yah kita rada bergosip sedikit tentang penampilan yang membuat kita terganggu. Kadang kalo disekolah/kampus atau kantor adaaaa aja orang yang penampilannya menyolok-nyolok retina mata atau mungkin sebegitu wanginya sampe kita pusing sama aroma parfumenya.

Nah kalo para raden penghuni forum fashion ii, momen apa sih yang bikin kita merasa terganggu dengan penampilan (orang lain)?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Gw agak terganggu banget pas ngeliat artis-artis, gak usah artis deh cewek-cewek yang dandan nya kayak badut!! make up tebal & begitu banyak tetek bengek yang dipake, ribet ngeliatnya. heran gw. nah ini salah satu objek yang pas banget w contohin ya jeng.






makanya jeng, bung, jangan sampe yah dandan keliatan kayak badut begini.
Rachell Rachell is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

kalo gw, terganggu banget sama bunyi peletak-peletok dari alas kaki (sepatu high heel tepatnya) di kantor sumpah berisik banget nge ganggu pendengaran dan konsentrasi kerja!!

Plis deh.............!!!!
Paloma Paloma is offline
Village Level

Post: 78
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

gw paling terganggu sama seseorang yang memakai terlalu banyak atribut/aksesoris dibadannya. sumpah ribet banget ngeliatnya pusing !!
Bublegum Bublegum is offline
Village Level

Post: 78
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

kalo ge risih sama orang yang ke kantor pake pakaian terlalu cuek (jeans robek dibagian bawah, dan agak berantakan) hey! ke kantor gitu loh..!!
Azhtur Azhtur is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

gw gak suka banget kalo ngeliat orang rambut atau mukanya klimis alias berminyak, kesannya dekil dan jorok banget! jijik..,!!!
ZeeZhe ZeeZhe is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

klo ngeliat baju kotor abis main dipake buat sekolah,, begh kesannya dekil apalagi gak disetrika

ngeliat cewe keseringan dandan2 ngaca2 di kantor / dikampus
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.268
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account DILARANG KERAS, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

prnah liat pnampilan orang gila??? y semacam itu lah
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

qlo gw ngerasa risih qlo ada yg burket
Krisna_aji_K Krisna_aji_K is offline
National Level

Post: 1.428
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

s7 sama rachel, krisna aji K juga..

makeUP tebal, UPP banget.. sama bau badan sangat luar biasa.. sangat ngeganggu.. aku ngga bisa konsen deh kalo bau kyk gini.. (maaf)..
COPPYHUMAN
COPPYHUMAN COPPYHUMAN is offline
Village Level

Post: 76
 
Reputasi: 0

__________________
COPPYHUMAN

COPPYHUMAN telah masuk
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.