Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Hehe... aku paling terganggu banget sama (Upssttt) bau badan, apalagi kalo lagi ketemu di sebuah meeting ngeliat ada orang yang keti (baca : ketiak) nya basket (basah ketek) aduh apuuuuuuuuun!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

satu lagi deh, sama orang yang klimis alias berminyak, entah itu di muka ataupun dirambut. Kesannya jorok banget, kok bisa-bisanya sih mereka tahan sama kondisi kayak begitu?!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

ho oh... ga suka ama yang bau badannya bau banget... biasa (maaf) karena kegemukan jg bisa menyebabkan bau badan...

tapi ada jg kebalikannya... gw ga suka sm orang yang make wewangian (parfum) berlebihan....!! nyengat... ga bisa ngirup udara seger kalo dideketnya... jgn berlebhan woi....
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

tapi orang gemuk kenal sama DEODORANT kan bay? dulu aku juga gemuk kalee bay....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

maksudnya ndut bukan gemuk.. (maaf).. terutama cowo ya.. (skali lagi maaf).. temen2 wa tuh.. baunya ga sedep... bingung..

jadi kamu gemuk gha...?? aku panggil ndut aja skrg... ok ndut...?? haha...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
maksudnya ndut bukan gemuk.. (maaf).. terutama cowo ya.. (skali lagi maaf).. temen2 wa tuh.. baunya ga sedep... bingung..

jadi kamu gemuk gha...?? aku panggil ndut aja skrg... ok ndut...?? haha...

huaaaa gak mau!!!




Aku kan udah nggak endut tauuuuuk
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

tuh di avatar aja perutmu "mblentung.." heheh.. tu perut kan ndut...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

suara sepatu tuh agak mengganggu...

gw sih ga terlalu peduli dengan penampilan orang lain...
Tapi ada yang cukup agak mengganggu... yaitu cowo yang pake celana ngetat...
dan
bau badan!
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

aq paling merasa gak enak kalo belum mandi. apalagi pagi2 pas baru bangunz.
mana hawa naga yang khas ikut semerbak harum mewangi ntar.wkwkwk.
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

kalo aku paling ilfil liat:
CEWE YANG PAKE BAJU TANPA LENGAN TAPI KETI NYA BERBULU LEBAT! ya Tuhan, tolonglah. apa dia ga bercermin sebelumnya?
ORANG YANG KALO SENYUM MASIH ADA SISA MAKANAN YANG NYELIP DI GIGINYA! rasanya pengen ngetawain, tapi kan ga sopan.
yang paling mengganggu adalah BAU BADAN! mau jujur, takut mereka marah. mau di diamkan aja, aku bisa2 muntah. jadi biasanya aku pura2 menutupi hidung dgn tisu. atau aku tahan nafas sampe ga kuat.
Attached Thumbnails
Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??-119-.jpg  
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.