Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
kalo aku paling ilfil liat:
CEWE YANG PAKE BAJU TANPA LENGAN TAPI KETI NYA BERBULU LEBAT! ya Tuhan, tolonglah.
Astagaaaa.... siapa tuh cewek? ampun deh itu nyalinya gede banget pake lengan buntung tapi ketiaknya gondrong
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh megha View Post
Astagaaaa.... siapa tuh cewek? ampun deh itu nyalinya gede banget pake lengan buntung tapi ketiaknya gondrong
Wah eneng egha, ga nyadar to kalau udah diliatin sama miss parker buble?

Kalau aku sih hal itu juga membuat terganggu, terus yang pakai baju kusut, kerahnya kemana mana
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Paling benci jika urusan gw apa lagi urusan keluarga gw ikut campur,Penampilan yang ikut campur haaaa......blagu nah nih yang gw benci.....Penampilan Norak..------>>
gunawancholis
gunawancholis gunawancholis is offline
City Level

Post: 195
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

paling terganggu liat:

Penampilan norak,
itu aja,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
paling terganggu liat:

Penampilan norak,
itu aja,
kalo penampilan tora gimana?
kan pakaian harajuku gtu . . terkesan norak n ribet klo utk org awam . .
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post
kalo penampilan tora gimana?
kan pakaian harajuku gtu . . terkesan norak n ribet klo utk org awam . .
maksudnya Dai 'norak' nya a la ganguro atau yamamba gitu,,,,













*digiles para ganguro-gals*





kalo tora mah' kece~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??







kalo kaya gini
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post






kalo kaya gini
kayaknya asli negro, yah, itu???
kalo yamamba atau ganguro biasanya pake proses tan buat itemin kulit,
disalon, kulit yang putihpun jadi black,,,,,


sebenarnya nggak masalah kulit putih & hitam, tapi,,,,, dandanannya itu, lho,,, >_<
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

iya dandanan ganduro tu norak n terlalu mencolok
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Kutip:
Oleh Larc View Post
iya dandanan ganduro tu norak n terlalu mencolok
btw, dAINA punya kerabat yang suka dandan ganguro,,,,
biar di marahi sama mama-nya tetap aja dandan kek gitu,,,,,,,,,
hobby kali, yah?



*dibom fans ganguro*
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.