Bagaimana Menghadapi Cowok yang Pemalu??? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

langsung aja di nyatai biar tahu hasil nya
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

nggak ada salahnya juga kalo loe yang ngomong duluan kali...

apalagi loe udah tau kalo dia sayang ama loe...

ya...kenapa musti ragu-ragu lagi...?
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

ciri2nya cowo sayang sama cewe..

- lebih sering ketemu ato smsan..
- perhatian

banyak deh.. ya gimana ciri2 cw sayang ma cowo gimana .. ya kurang lebih ja.
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ciri2nya cowo sayang sama cewe..

- lebih sering ketemu ato smsan..
- perhatian

banyak deh.. ya gimana ciri2 cw sayang ma cowo gimana .. ya kurang lebih ja.
ya gue setuju,sebab gue pernah naksir cewe dan selalu ingin bertemu sama nya
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

sekarang jamanya udah emansipasi wanita jadi kamu berhak atas mengutarakan cintamu padanya apalagi kamu dah tahu klo dia suka kamu
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
sekarang jamanya udah emansipasi wanita jadi kamu berhak atas mengutarakan cintamu padanya apalagi kamu dah tahu klo dia suka kamu
setujuuuu.....gak salah kok klo qta nyatain perasaan qta duluan ke dia, bilang aja klo kmu suka, kmu nyaman jalan ma dia... semangat..semangat..

GOOD LUCK
aia_aia
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

Kutip:
setujuuuu
bener bener dah!!!! akhir akhir ini hidup gw berguna
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
bener bener dah!!!! akhir akhir ini hidup gw berguna
tanda tanda bakal kiamat
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: aku bingung banget nich....kalo cwo sayang ma kita cirinya gimana?

niru niru marhas ga kreatip
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Bagaimana kita menghadapi hari-hari yang berat.. Budi_Bujel Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1
BURUNG KIWI : Si Pemalu yang Mendunia Takoyaki Fauna, Hewan Peliharaan & Ternak 1
Menghadapi orang cakep yang belum pernah Pacaran Megha Cinta & Romantis 20
Snack&Meryl [Gw dedikasikan untuk yang menghadapi ujian!!] Megha TV & Film 3
Keluarga Chamernik Menghadapi Penyakit Lou Gehrig yang Tak Tersembuhkan pratama_adi2001 Politik, Ekonomi & Hukum 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.