Indonesia Akt: Maia Estianty Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film > Artis & Infotainment
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Indonesia Akt: Maia Estianty




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia Akt: Maia Estianty

Pasca Perceraian, Maia Estianty Ke Psikiater Sembuhkan Luka



Di balik keceriaannya, Maia Estianty masih menyimpan duka.




Jauh dari anak membuatnya sering menangis sendiri. Dia juga membutuhkan waktu untuk bisa membuka diri terhadap pria lain. Terutama, setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugat cerainya terhadap sang suami, Ahmad Dhani.

Sejauh mana Maia Estianty berjuang mengatasi polemik luka hatinya, dan langkah apa yang dia lakukan, yuk..... kita simak dialog dari hati ke hati Maia Estianty.

Apa kabar Mbak ?


Baik. Tetapi, saat ini masih proses healing. Berkonsultasi dengan psikiater. Tapi, bukan berarti aku gila. Aku berusaha menyembuhkan luka-luka karena bagaimanapun, aku pernah trauma.

Masih terasa berat ?


Sampai saat ini, kesedihan kehilangan anak-anak masih ada. Konsultasi dengan psikiater adalah salah satu terapi agar bisa tetap kuat. Aku kangen sama anak, di kamar sering nangis. Orang-orang rumah yang tahu kalau aku itu nangis.

Tetapi, tampaknya tetap ceria aja tuh ?


Di luar aku tidak boleh terlihat cengeng. Aku sedang berusaha belajar untuk melepas semuanya dan bersyukur dengan apa yang didapatkan.

Rutin bertemu anak-anak ?

Lumayan. Bahkan, terakhir saat bertemu dengan Al, El, dan Dul, mereka menyarankan aku untuk segera cari pacar baru. Kata mereka, biar aku happy.

Nggak Ingin segera menemukan pendamping ?


Sejauh ini, mencari pasangan hidup baru belum menjadi prioritas. Kalaupun ada yang mendekati, tidak bisa sembarangan diterima. Pengalaman membuatku mempertimbangkan banyak hal. Minimal, bertemu dengan pria yang satu tipe, cocok, dan mengerti duniaku.

Dunia seperti apa tuh ?

Dalam duniaku, Maia itu produser. Maia punya anak tiga. Maia punya kerjaan yang mungkin ditinggal-tinggal pergi ke luar kota. Sampai saat ini, banyak yang bisa ngertiin. Bahkan, banyak juga yang ngajakin kawin, tapi aku nggak mau.

Kenapa ?


Aku tidak ingin karir di dunia musik kelak dijegal suami. Jika suami meminta berhenti menyanyi, aku sanggup. Tapi, kalau disuruh berhenti bermusik, tidak bisa. Sebab, musik setiap hari di kepalaku. Pekerjaan juga penolong di kala duka sedang menghampiri. Kalau nggak kerja, pikiran jadi macem-macem. Menemukan yang mengerti seperti itulah yang agak sulit. (jp/ly)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Maia Diminta Anak Segera Cari Pacar

Maia Diminta Anak Segera Cari Pacar






Sejak menjanda beberapa bulan lalu dari Ahmad Dhani, musisi cantik Maia Estianty mengaku kesepian. Maklumlah meski dalam sidang perceraiannya yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memenangkan dirinya untuk mengasuh ketiga anaknya namun kenyataannya Dhanilah yang mengasuh ketiga anaknya itu. Bahkan untuk menjengukpun Maia mengaku kesulitan.

Atas dukungan anaknya terutama putra bungsunya Dul, pelantun 'Emangnya Gue Pikirin' itupun akan membuka hatinya lebar-lebar untuk pengganti Ahmad Dhani.

"Dul bilang, bunda cepetan cari pacar dong? Biar happy," ungkap Maia menirukan saran putra bungsunya itu saat ditemui dalam pembuatan video klip terbarunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2009).

Walau begitu Maia akan mencari pendamping hidupnya yang comfortable dan mengerti dirinya dan ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Meski Dhani masih mengajukan banding atas keputusan hakim PA Selatan yang mengabulkan guhatan cerai Maia beberapa waktu lalu, bukan berarti kemudian Maia menutup diri untuk hadirnya seorang pria dalam hidupnya.

"Aku pingin kumpul sama anak-anak dan dapat pria pedamping baru. Soalnya 'sakit', saat liburan ke Bali sendiri dan tanpa anak-anak," imbuh Maia Estianty mengenang, ketika liburan.[kck/ft: blogmaia/ais]
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Maia Diminta Anak Segera Cari Pacar

gimana..............

ada yang mau daftar nggak......???

mumpung doi lagi jomblo nih.....
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Maia Estianty: Beberkan Syarat Lelaki Idamannya

Maia Estianty: Beberkan Syarat Lelaki Idamannya







Maia Estianty mengakui banyak pria yang mendekatinya dan mengajaknya menikah. Lalu apa syaratnya?

Produser, penyanyi, dan ibu tiga orang anak, itulah status yang kini melekat pada Maia. Segudang aktivitas pentolan 'Duo Maia' ini mungkin membuat para lelaki berpikir dua kali untuk mendekatinya.


Maia yang ditemui disela pengambilan gambar video klip single terbarunya mengatakan, saat ini dirinya masih fokus pada karier dan perkembangan ketiga buah hatinya. Meski demikian, Maia tidak menutup pintu bila ada pria yang mendekatiny. Lalu apa syaratnya?

"Syaratnya kompatibel, cocok dan mengerti duniaku. Maia sudah punya anak tiga, pekerjaannya sering keluar kota," tuturnya. Maia mengaku tak sedikit yang memahami dirinya.

"Banyak yang ngerti dan ngajak kawin, tapi aku nggak mau," cetusnya. (nv/pit)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Ulangtahun, Maia Estianty Berharap Izin Dhani

Ulangtahun, Maia Estianty Berharap Izin Dhani





Selasa, 27 Januari 2009, Pelantun lagu Emang Gue Pikirin, Maia Estianty, genap berusia 33 tahun.





Segudang rencana dan acara pun dipersiapkan guna menyambut hari ulangtahun ibu tiga anak ini. Di hari ulang tahunnya, Maia Estianty berharap dapat merayakannya bersama buah hatinya. Ia ingin Ahmad Dhani memberikan izin kepada anak-anak untuk bertemu dengannya.

Rencananya, Maia akan mengunjungi panti asuhan bareng Al,El, dan Dul. Tapi, semua itu tergantung dari izin Dhani apakah diperbolehkan mengajak mereka untuk berbagi suka dengan penghuni panti.

"Dari pengakuan melalui chatting, El ketakutan untuk minta izin. Anak-anak ketakutan sama bapaknya. Sampai Senin sore, saya belum dapat jawaban, diizinkan atau enggak. Aku berharap banget anak-anak bisa hadir, apalagi ini kan dirayain bareng anak-anak panti," ujar Maia saat ditemui di Emporium Pluit Mall, usai mengisi acara Imlek bersama Duo Maia, Senin, 26/1-2009.

Namun begitu, Maia tetap bersyukur karena masih bisa merayakan ulang tahunnya di tahun ini.

"Ya saya bersyukur. Insya Allah aku akan merayakan dengan anak-anak panti asuhan di Sentul. Ini kan tahun prihatin, aku ingin sederhana saja. Kita ingin dapet rezeki, berkah, dan berbagi dengan anak-anak panti karena doa mereka, anak-anak yatim itu, ampuh."

Disinggung sekali lagi mengenai ketidakpastian kehadiran anak-anaknya, Maia mengaku merasa sedih.

"Ya pastinya sedih banget (kalau anak-anak tidak bisa datang). Kalau inget kelakuan anak-anak jadinya pengen nangis. Tapi ya udahlah, kalau nggak bisa ya nggak apa-apa," ujarnya ikhlas. (R/ly/foto:Nova)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Maia Estianty, Akhirnya Resmi Bercerai !

Maia Estianty, Akhirnya Resmi Bercerai !





Maia Estianty merasa bersyukur di hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun, sebab ia mendapatkan kado istimewa soal statusnya sebagai janda.




Pengajuan banding dari Ahmad Dhani soal putusan gugat cerainya beberapa waktu lalu, akhirnya ditolak oleh Pengadilan Tinggi Agama. Dengan begitu, kini status Maia resmi sebagai janda.

"Saya baru mendapat informasi dari asisten saya. Permohonan banding Dhani ditolak pengadilan tinggi agama. Ini merupakan kado yang paling luar biasa indahnya di hari ulang tahun aku sebelumnya, " ungkap Maia Estianty dengan mata berbinar, ketika ditemui di Pesantren Assalafy, Jawa Barat, Selasa, 27/1-2009.


Itu juga berarti, keputusan Pengadilan Agama yang mengabulkan gugatan cerai dan memberikan hak asuh anak kepada Maia tetap berlaku.

Meski begitu ada terselip rasa sedih dihatinya di hari jadinya tersebut. Tahun ini pelantun 'EGP' ini tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama ketiga buah hatinya, yang kini berada ditangan Ahmad Dhani, mantan suaminya

"Saya berharap Mas Dhani menerima dengan lapang dada keputusan ini dan mengizinkan saya bertemu dengan anak-anak," harap Maia, yang mengaku tak diberi ucapan selamat ulang tahun oleh Ahmad Dhani. (*/ly)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ulangtahun, Maia Estianty Berharap Izin Dhani

sabar ya bu, dari dulu mau ketemu anak di halangi suamji terus
imnanay
City Level

Post: 303
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Maia Estianty, Akhirnya Resmi Bercerai !

semoga perpisahan ini adalah jawaban yang terbaik untuk kalian berdua ya mbak..
City Level

Post: 219
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Maia Estianty: Beberkan Syarat Lelaki Idamannya

Ce ilee... udah siap berumahtangga lagi nih non?
City Level

Post: 175
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Pasca Perceraian, Maia Estianty Ke Psikiater Sembuhkan Luka

sukses deh nyari pacar baru, kalau boleh tau mbak maia mau cowok kayak gimana nih?
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Maia - Ingat Kamu tukul4mata Musik & Lagu 1
Sinetron Remaja: Cinta Maia (MD-SCTV) KalinaMaryadi TV & Film 2
Maia Ahmad Berencana Alih Profesi Puri Wonodri Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.