Hollywood Akt: Lindsay Lohan

Megha

New member
Lindsay Lohan, Sangat Membenci Facebook!





Lindsay Lohan palsu, begitulah menurut Facebook. Setelah mengetahui bahwa situs networking itu mematikan profil dirinya sebagai seorang pemalsu, Lohan langsung membalasnya lewat situs MySpace.


"Awalnya saya tertawa, tapi kemudian saya kesal. Kesal karena semua orang jadi bergaya seperti saya di Facebook lalu mereka mengatakan 'saya palsu'," tulis Lohan.

Aktris berusia 22 tahun itu juga menulis di MySpace betapa ia menyukai menjalin persahabatan lewat situs tersebut.

"Sebab, situs ini aman," tulisnya dan berharap Facebook akan mengaktifkan kembali account-nya sejak meninggalkan "teman yang sama, e-mail sama, hewan piaraan sama dan lainnya."


"Orang-orang di MySpace tidak merusak account kita karena mereka berpendapat satu-satunya yang palsu adalah diri kita sendiri apabila kita berusaha menutupi keadaan diri kita sendiri," tulisnya.

12325923520.jpg


Lindsay Lohan facebook




Sepertinya Lindsay harus mencoba situs pertemanan baru yaitu ii'sbook. Iya gak Den??(sk/pit)
 
Last edited:
Bls: Hollywood Akt: Lindsay Lohan

Selidiki Perdagangan Wanita, Lindsay Lohan Bikin Bangga Ibu
LINDSAY Lohan berhasil membuat ibunya bangga. Bukan dengan meraih penghargaan atau mengukir prestasi di dunia hiburan. Melainkan karena kiprahnya selam di India. Beberapa waktu lalu, BBC telah merilis sebuah trailer film dokumenter tentang Lohan ketika berada di India. Dalam trailer tersebut dikisahkan bagaimana artis yang berusia 23 tahun tersebut, berminggu-minggu selama Desember 2009, bersusah payah menyelidiki perdagangan wanita dan anak-anak.

Berdasarkan rekaman BBC, Lohan bertemu dengan beberapa remaja pria yang bekerja selama 16 jam per hari. Tidak cukup sampai disitu, mereka juga selalu di bawah ancaman pukulan. Disebutkan juga bahwa para calo penjual anak punya segudang jurus untuk membujuk anak gadis. Di India, ada sebuah tempat penampungan yang menjanjikan pekerjaan rumah tangga bagi gadis-gadis kelas menengah. Namun, bukannya dipekerjakan dengan benar. Mereka malah disuruh melacurkan diri.

''Ini benar-benar luar biasa, pengalaman hidup telah mengubahnya,'' terang ibu Lindsay Lohan, Dina pada People Sabtu (9/1) lalu. ''Saya sangat bangga pada Lindsay,'' tambahnya.

Menurutnya, Lohan adalah gadis yang tangguh. Selama ini, meski media selalu memberitakan hal buruk mengenai dirinya, putrinya tersebut tetap berpikiran positif. Ia tidak memedulikan hal-hal negatif yang terus menyertai pemberitaan tentang dirinya. Dina menganggap bahwa putrinya adalah gadis yang berbakat dan peduli dengan orang lain. Tidak peduli apa pun yang dikatakan orang, Lohan tetap terus melangkah.
 
Bls: Hollywood Akt: Lindsay Lohan

LL-head.jpg


Lindsay Lohan : Threesome!!!


Lindsay Lohan yang sebelumnya tertangkap kamera paparazzi sedang bertelanjang dada saat berbelanja, kali ini akan melakukan sesuatu yang menghebohkan. Tidak tanggung-tanggung, bintang Mean Girls (2004) ini akan menanggalkan pakaiannya alias berpose bugil. Memang berpose bugil sudah pernah Lindsay lakukan, namun yang berbeda sekarang dirinya berpose dengan seorang pria dan wanita.

Sang fotografer, Yu Tsai melakukan pemotretan tersebut dengan konsep yang terinspirasi oleh pose-pose pasangan Kate Moss dan Johnny Depp yang dilakukan di era 90-an. Dalam sesi pemotretannya awalnya Lindsay hanya dipasangkan bersama model pria, Petey Wright. Namun belakangan Yu Tsai justru menantang Lindsay untuk berpose threesome. Lindsay pun menanggapi tantangan tersebut dengan mengundang temannya yang juga penari latar Madonna, Sofia Boutella. Dalam pemotrtan yang dimuat majalah Muse terbitan Milan, Italia tersebut, Lindsay juga terlihat melakukan berbagai pose bugilnya. Lindsay berbaring dengan telanjang dada di ranjang bersama Petey yang bersandar di atas tubuh Lindsay. Bahkan disalah satu posenya, aktris 23 tahun tersebut juga sempat memamerkan bokongnya yang mengenakan g-string.

Sepertinya Lindsay memang sudah terbiasa dengan pose-pose yang menantang. Seperti yang diungkapkan oleh Yu Tsai, jika gadis yang di 2010 akan bermain di film Machete, The Other Side, dan Dare to Love Me ini, tidak merasa terbebani dan canggung selama pemotretan. Hal tersebut ditegaskan karena semata-mata atas dasar artisitik.
 
Bls: Hollywood Akt: Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Bangkrut?

1018231215-lindsay-lohan-bangkrut.jpg




VIVAnews - Aktris yang kerap menuai kontroversi ini dikabarkan tak lagi memiliki kekayaan. Bahkan, menurut TMZ, aktris yang kariernya makin 'anjlok' ini sangat bangkrut sampai-sampai tak bisa membayar uang sewa rumahnya.

Bintang 'The Mean Girls' ini telah menunggak uang sewa rumahnya selama 2 bulan. Dan, induk semang rumah tersebut telah mengirimkan surat resmi yang menyatakan sang artis harus segera membayar atau keluar dari rumah itu. Ia harus membayar uang sewa sebesar US $23,000 (sekitar Rp 207 juta).

Seorang sumber mengungkapkan, Lohan tidak bisa mendapatkan pekerjaan beberapa waktu ini karena kasus kekerasan yang dialaminya. Sumber itu juga mengatakan, Lohan diprediksi bisa meninggal dunia jika ia tidak segera mendapat bantuan medis. Sayangnya, sang ibu, Dina Lohan bersikeras menyatakan putrinya baik-baik saja.

Beberapa laporan mengklaim, obituari atau berita kematian Lindsay sudah disiapkan di beberapa media untuk langsung dimuat jika hal itu terjadi.
 
Bls: Hollywood Akt: Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Tersungkur Usai Pesta di Prancis

lindsayjatuh285.jpg


Cannes Aktris Lindsay Lohan yang sering bermasalah dengan alkohol, jatuh tersungkur usai menghadiri pesta di Cannes, Prancis. Meski jatuh tiba-tiba, Lindsay membantah tengah mabuk.

"Aku adalah orang yang paling ceroboh di dunia. Aku banyak bepergian, aku jatuh, aku berjalan di tembok kadang," ujarnya seraya bercanda, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/5/2010).

Lindsay jatuh Senin (17/5/2010) dini hari usai menghadiri pesta yang di gelar di sebuah yacht. Ia keluar dari yacht tersebut bersama socialita Lady Victoria Hervey dan seorang pria.

Untungnya saat jatuh, bintang film 'Mean Girls' itu langsung ditolong oleh Hervey. Namun tetap saja para paparazzi sukses mengabadikan momen memalukan untuk Lindsay tersebut.

Aktris 23 tahun itu datang ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes. Ia ingin mempromosikan film terbarunya yang mengangkat kisah kehidupan bintang porno, Linda Lovelace.
 
Lindsay Lohan dengan gelang Alkohol

lindsay-lohan.jpg


Saat menghadiri malam MTV Movie Awards 2010, beberapa waktu lalu, Lindsay menutupi gelang alkoholnya. Sumber dalam mengatakan, meski hasil uji konsumsi alkohol menunjukkan negatif, Lindsay Lohan terus membuat sensasi. Setelah harus memakai gelang monitor alkohol sepanjang masa karena menentang keputusan pengadilan dan kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2007, mantan kekasih Sam Ronson itu kembali kedapatan minum alkohol.


Hanya, perwakilan Lindsay mengatakan, bintang Mean Girls itu telah melakukan tes urine yang menunjukkan tidak ada alkohol dalam tubuhnya.Waktu tes akan dibandingkan dengan data gelang alkohol oleh jaksa penuntut umum dan pengakuan sang artis.

Menurut US Magazine, seorang hakim di Los Angeles mengadakan pertemuan darurat pada 8 juni lalu guna membahas kasus hukuman percobaan bagi Lindsay yang mengemudi dalam keadaan mabuk


Gelang pemantau alkohol yang diperintahkan pengadilan agar dipakai olehnya dilaporkan tidak dinyalakan pada 6 Juni silam, setelah bintang tersebut tampil dalam acara MTV Movie Awards dan setelah pesta itu selesai.

Pada 24 Mei 2010, aktris berusia 23 tahun itu diperintahkan mengenakan gelang tersebut dan menja-
lani pemeriksaan alkohol tiap pekan hingga sidang pengadilan 6 Juli mendatang.


Sumber : Sindo
 
Bls: Hollywood Akt: Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Kembali ke Pelukan Pacar Lesbiannya

Lindsay-Ronson-dlm.jpg


New York Hubungan cinta aktris Hollywood Lindsay Lohan dan kekasih lesbiannya, Samantha Ronson kandas pada akhir 2009 lalu. Kini beredar kabar, Li-Lo saat ini telah kembali ke pelukan Ronson.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (16/9/2010), salah satu kerabat Ronson mengungkapkan kalau Lindsay dan Ronson berniat untuk memperbaiki hubungan cinta mereka. Mereka mulai dekat lagi ketika Lindsay menjalani hukuman penjara.

"Hubungan Lindsay dan Sam kali ini lebih serius dan mereka diam-diam menjalaninya," ujar kerabat Ronson.

Kerabat Ronson itu mengakui kalau hubungan mereka sebelumnya tidak berhasil karena perilaku Lindsay yang tidak wajar. Setelah menjalani rehabilitasi, bintang film 'Freaky Friday' dan 'Mean Girls' itu pun berjanji untuk memperbaiki dirinya.

Sementara, pada 11 September lalu, Lindsay dan Ronson tertangkap kamera tengah berpesta di Boom Boom Room, salah satu klub malam ternama di New York, Amerika Serikat. Mereka pun terlihat beberapa kali bergandengan tangan.
 
Back
Top