Unik, Ada Permainan Lego Inagurasi Obama

chickenfighter

New member
12326089640.jpg


Ketika Obama di ambil sumpahnya​
Pengunjung taman hiburan California Park terutama anak-anak mendapat “kado” istimewa. Jelang inaugurasi presiden terpilih Amerika Serikat Barack Obama, Legoland-perusahaan mainan berbentuk segi empat yang bisa dibentuk menjadi apapun sengaja memampangkan detail model inaugurasi Presiden Abang Sam ke-44 tersebut.
12326089641.jpg

Para hadirin menyaksikan​
Model inaugurasi ini tak pelak memantik perhatian pengunjung California Park. Dalam modelnya, Lego membuat model replika gadung Putih, iring-iringan kendaraan bermotor, Obama sendiri dan seluruh keluarganya.

Lebih dari 1,000 lego mini orang mengelilingi konstruksi, di mana penonton berkumpul termasuk Presiden George W. Bush dan Hillary, dan mantan Presiden Abang Sam Bill Clinton.

Dua anak perempuan Obama, Sasha dan Malia juga “ikutan” digarap Lego. Keduanya ditampilkan berdiri di belakang Obama ketika dirinya diambil sumpahnya sebagai Presiden Amerika juga Presiden Afro Amerika pertama sepanjang sejarah.[dm/ti/ais]
Gambar yang lainnya:

12326089650.jpg
 
iya maenannya ultraman buat di injek2 ama ultraman itu mah... udah cape2 buat ntar di hancurin ama ultraman buat kelahi2an ama musuhna... jd ga usah deh maen lego... heheh..
 
Back
Top