Mantan suami masih memaksa berhubungan
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mantan suami masih memaksa berhubungan

Ni cerita dari temannya teman aku. Jadi nie dia sudah cerai dengan suaminya. Penyebabkan selain KDRT, juga karena suami selingkuh. Terus istri bales selingkuh juga. Dan akhirnya cerai deh. Tapi nie suaminya masih sering memaksa mantan istrinya untuk berhubungan seks. Dan semua itu dilakukan di bawah ancaman dan kekerasan entah kepada dia ato anak2nya. Mantan istrinya meski dengan terpaksa mau melayaninya karena tidak mau membahayakan anak2nya yang lumayan masih kecil2, SD gitulah. Sebenarnya mau melapor tetapi takut nanti berakibat fatal pada anak2nya. Gimana yah solusinya?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

laporkan aja ke polisi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

bingung... kok suaminya gitu ya... gila seks apa...

sebaiknya laporkan aja.. toh udah bercerai.. kalo udah mengancam jiwa seseorang itu namanya udah kejahatan...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Yang ditakutin sama ceweknya tuh, kalau udah dilaporin, ditangkap, terus kalau uda keluar bisa ngancem lagi dan lebih membahayakan......
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

kalo dia keluar belum jera.... ya laporkan lagi.. selama seminggu setelah dia keluar, nginep aja dirumah sodara...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

itu namanya zina dan itu tidak baik + sadism ahhahahahahaha

omongin baik baik ga perlu pake emosi sesuatu yang jahat jangan dibales dengan kejahatan "Innama akmalu binniati" artinya "Semua perbuatan harus diawali dengan niat yang baik " *mang ga nyabung tapi semoga bermanfaat*

saranku sih omongin baik baik jangan pake emosi
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

ya cari pacar aja tuh si istri, pasti ada yang nglindungin kan.
kalo engga cari pacar* berarti masih suka tuh si istri, makanya diam aja di gituin.
mega_imoet
mega_imoet mega_imoet is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

laporkan sama pihak berwajib aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

^

ga baca ya mas

klo dilaporin yang jamin keamanan kehidupan mereka sapa
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

ya yam pak polisi yam,dari pada di paksa terus
bisa berakibat fatal
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.