Mantan suami masih memaksa berhubungan
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

[quote=chickenfighter;205743]situ yang mo bayar


/QUOTE]

gue siap demi marhas gue mau jadi bodyguard nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Thank's yah for all comment. iya sih enaknya juga cari suami lagi. Cuma kan tidak segampang itu. Dari pengalaman2 itu mungkin masih ada sedikit trauma. Sehingga kalau pun cari suami pasti super duper hati2 lagi. Apalagi juga bukan hanya dijadikan suami, tapi untuk ayah juga. Sebenarnya mantan suami itu si katanya memang masih sayang, cuma sapa yang tahan kalau ringan tangan, selingkuh juga?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

brani bayar brapa? sini gw yg habisin tuh suaminya...hi hi hi hi
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Nikah aja lagi......
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Langkah Pertama lapor polisi karena itu kriminal.
Kedua, cari pacar.
MBGG MBGG is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Kutip:
Ni cerita dari temannya teman aku. Jadi nie dia sudah cerai dengan suaminya. Penyebabkan selain KDRT, juga karena suami selingkuh. Terus istri bales selingkuh juga. Dan akhirnya cerai deh. Tapi nie suaminya masih sering memaksa mantan istrinya untuk berhubungan seks. Dan semua itu dilakukan di bawah ancaman dan kekerasan entah kepada dia ato anak2nya. Mantan istrinya meski dengan terpaksa mau melayaninya karena tidak mau membahayakan anak2nya yang lumayan masih kecil2, SD gitulah. Sebenarnya mau melapor tetapi takut nanti berakibat fatal pada anak2nya. Gimana yah solusinya?
sikap anda:
1.anda sebagai temen mestinya bersikap aktif,yaitu melaporkan(ya anda g perlu bilang ke RT kalo temen anda di paksa gituin tapi bilang aja temen anda tidak suka diganggu oleh eks suami), kepada RT/RW yang bersangkutan agar warga sekitar untuk mengawasi jika tuh eks suami datang ke rumah temen anda agar di usir dari kawasan tersebut.,nah apabila tuh suami berdalih apapun tuh RT ma warga bisa bersikap ,mau main hakim sendiri ato dibawa ke kantor polisi.
2.anda bisa melaporkan ke LSM perlindungan wanita yang ada di tempat anda,kalo bisa sih bawa aja temen anda so bisa menjadi saksi,atau anda membuat perjanjian ma temen anda untuk merekam kesaksian temen anda jika temen anda tidak berani(jaman gini pasti punya kamera kan,ntah kamera hp ato yang lebih bagus)
3.jika ada bukti kekerasan yang dilakukan eks suami temen anda dalam melakukan paksaannya(ntah ke anak to ke teman anda) coba anda ingatkan temen anda untuk mendokumentasikannya ,kalo perlu mencari bukti visum kemudian kalo punya cukup harta temen anda saranin untuk menyewa pengacara,dan mempidanakan dimana meminta pencabutan hak asuh dan hak berkunjung anak buat eks suami anda dalam dasar KDRT.

banyak jalan om-om dari pada kekerasan
but BTW apa temen anda tidak memiliki sodara laki-laki ato orang tua dimana bisa melindungi temen anda dan anaknya???
dan jangan-jangan bukan hanya faktor kekerasan eks suami temen anda yan menjadi alasan tetapi juga masalah biaya hidup temen anda yang masih bertumpu kepada eks suaminya??

menjadi janda memang berat,kadang disindir lingkungan,bahkan ini diperburuk mantan suami
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

pastinya ya ke Polisi dunk...... lagian itu kan namanya zina dunk...........
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

non pertama yang harus u sikapi diri u ndri apakah terpaksa atau ga? kalau u dibawah tekanan sebaiknya u konsultasikan ke suami u yang baru giman baiknya selalu terbukalah pada yang udah terjadi,u sama aja khianatin suami yg sekarang,sesudah tu kalian lapor ke polisi aku yakin tu cuma ancaman ga berani dia berbuat seperti tu.kumpulkan dulu bukti caranya jebak dia. email codairaj@yahoo.com
codairaka codairaka is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Bilang padanya, kita sudah bukan muhrim lagi.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

selingkuh dibales selingkuh

ck3x...

udah, lapor aja ke korps baju coklat
icarus_69
icarus_69 icarus_69 is offline
National Level

Post: 742
 
Reputasi: 0

__________________
My Blog
Chatting Pake Avatar
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.