Mantan suami masih memaksa berhubungan
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Kucing laki-laki semuanya berbahaya..

Tak terkecuali, semuanya sama, hanya bisa bikin cewek patah hati.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

       





Reply With Quote     #52   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

kalau kucing cewek gimana,dong...?
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #53   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Tidak ada kucing cewek, cewek hanya jadi korban kebiadaban kucing garong laki-laki!
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #54   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan


^
lagi ngapain,tuh?
rujaknya satu ya,bu...!
yang pedas. wkwkwkwkwk
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #55   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan



ikutan ah...


ikannyaaaa massss..!!!! ikannyaaaaaa...!!!
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #56   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Kutip:
Oleh Redbastard View Post


ikutan ah...


ikannyaaaa massss..!!!! ikannyaaaaaa...!!!
ibu tukang rujaknya udah pulang,brur...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8

__________________
Fallen Angel

Logikaku Terlalu Kecil Dan Terbatas untuk Mengerti Keberadaan-Nya





Reply With Quote     #57   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Kucing laki-laki semuanya berbahaya..

Tak terkecuali, semuanya sama, hanya bisa bikin cewek patah hati.
eiiits.....

suaminya ada kelainan seksual itu.....
laporkan aja kepolisi!!!!!!!!!
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #58   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Kutip:
Oleh nangkajung View Post
eiiits.....

suaminya ada kelainan seksual itu.....
laporkan aja kepolisi!!!!!!!!!
iya iya ..

segera di laporkan ke pihak yang berwenang, dan mendapat ganjaran yang setimpal.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #59   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

lha..lho..lha..lho...

sini laporkan putri petir aja....biar aku sate suaminya wkwkw
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #60   Report Post  

Bls: Mantan suami masih memaksa berhubungan

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Ni cerita dari temannya teman aku. Jadi nie dia sudah cerai dengan suaminya. Penyebabkan selain KDRT, juga karena suami selingkuh. Terus istri bales selingkuh juga. Dan akhirnya cerai deh. Tapi nie suaminya masih sering memaksa mantan istrinya untuk berhubungan seks. Dan semua itu dilakukan di bawah ancaman dan kekerasan entah kepada dia ato anak2nya. Mantan istrinya meski dengan terpaksa mau melayaninya karena tidak mau membahayakan anak2nya yang lumayan masih kecil2, SD gitulah. Sebenarnya mau melapor tetapi takut nanti berakibat fatal pada anak2nya. Gimana yah solusinya?
-_-a itulah.. repotnya.. mestinya laporin ke polisi.. kenapa engga?
soal anak? justru karena anaknya masih kecil belum ngerti apa-apa..

ahh ribet juga..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.