yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

Kutip:
Oleh lothan View Post
gpp..anggap aj it film gratisan dr Tuhan krn prbuatan kt ktika bangun..cheer up!;-)
berarti gue semalam dapat film gratis
secara gue mimpi ketemu pujaan hati gue
gue ajak jalan jalan gue ajak ngobrol
waktu mau gue cium pipi nya
gue tersadar dan tahu nya udah pagi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

iya tuh.. inget... sebelum tidur ada kejadian apa... mungkin kebawa ampe tidur.. kebanyakan nonton sinetron jg...

tapi barusan kemarin gw mimpi ampe buat gw nangis..

gw mimpi dapet surat... pas gw buka ada tulisan "waktumu cuma sampai setelah maghrib" trus nama pengirimnya "jibril".

tiba2 kebangun, bener kah..? aku nangis... banyak banget dosa yang aku buat.. pokoknya campur aduk deh.. alhamdulillah masih dikasih kesempatan ampe skrg... pokoknya pengen hidup lebih hidup,, lebih bermanfaat..

kok jadi curhat ya..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

bukan mo menjawab, tapi mungkin bisa memberi sdikit insight..
saat tidur itu kan, pikiran kita masih bekerja, dan bisa jadi, apa yg muncul di mimpi biasanya adalah hal-hal yg kita liat sehari-hari yang ter-record dalam pikiran, ato mungkin yang kita pikirkan ato yg kita idam-idamkan..
mungkin bisa ditraceback kmbali, sebelum mimpi itu, melihat apa aja? mendengar apa aja? ato mungkin mengidam-idamkan apa aja? sapa tahu ada hubungannya.. kalo dihubungkan dengan masa depan, waduh, saya kurang tahu juga sih ya.. thx!
helloflife helloflife is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

Kutip:
Oleh lothan View Post
Memang hal2 yg plg membuat kita brksan,kdang bs msuk dlm mimpi..gpp..anggap aj it film gratisan dr Tuhan krn prbuatan kt ktika bangun..cheer up!;-)
iy,,kdg asik juga c bygn ntr mlm mimpi na apa..
seru juga,,mskipun kdg serem juga...
pernah ne mimpi dikejar2 setan..hiiiyyy,,,,
au_iko
au_iko au_iko is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
berarti gue semalam dapat film gratis
secara gue mimpi ketemu pujaan hati gue
gue ajak jalan jalan gue ajak ngobrol
waktu mau gue cium pipi nya
gue tersadar dan tahu nya udah pagi
wakakakaakak,,,
kasian de blm sempet tium ce pujaan mu..
au_iko
au_iko au_iko is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
iya tuh.. inget... sebelum tidur ada kejadian apa... mungkin kebawa ampe tidur.. kebanyakan nonton sinetron jg...

tapi barusan kemarin gw mimpi ampe buat gw nangis..

gw mimpi dapet surat... pas gw buka ada tulisan "waktumu cuma sampai setelah maghrib" trus nama pengirimnya "jibril".

tiba2 kebangun, bener kah..? aku nangis... banyak banget dosa yang aku buat.. pokoknya campur aduk deh.. alhamdulillah masih dikasih kesempatan ampe skrg... pokoknya pengen hidup lebih hidup,, lebih bermanfaat..

kok jadi curhat ya..
wooooow,,,
mimpi dpt surat dr jibril??
keren..yagh..brrti masi dikasi ksmptn buat ningkatin amal yagh..
smangadh bro!!
au_iko
au_iko au_iko is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

Kutip:
berarti gue semalam dapat film gratis
secara gue mimpi ketemu pujaan hati gue
gue ajak jalan jalan gue ajak ngobrol
waktu mau gue cium pipi nya
gue tersadar dan tahu nya udah pagi
untung belom sampe ke cium ya mas lolo...coba kalo sampe ke cium waaah pasti keramas tuch,,,soalnya kasurnya pasti basah basah basah..........
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

Bukan Basah Lagi...
Banjir!!!
Howakkakakakkaka!!!!!
^_^

By The Snow Wolf
lothan
lothan lothan is offline
Continent Level

Post: 2.992
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

lumayan tuh bisa dijadiin cerita bwt novel.. siapa taw bisa jadi duit...
mungkin maknanya...
kamu adalah orang yang penuh cinta karena sayang sama bayi ga dikenal dan keluargamu...
atw sebenarnya kamu punya ketakutan kalau2 kamu suatu hari bakal menyakiti orang yg kamu sayang dengan perbuatan2mu.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: yang bisa bntu aq jelasin mimpi q ini?

wah.. itu pasti belum berdoa sebelum tidur yaa...
aku juga pernah mimpi buruk, sampai aku teriak2 tiga kali, dan mimpinya ngeliat orang2 dibunuh...bahkan beberapa hari setelah mimpi itu aku seperti diteror dalam mimpi, sampai2 mau gerak(bangun) aja susah, setelah tanya sam orang yang kompeten di bidangnya, penyebabnya:
1. ga berdoa sebelum tidur
2. ada mahluk halus yang ngegangguin kita waktu kita tidur
getooo
believe it or not... up2u
sukses
sukses sukses is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.