TIps Dapetin cewek Cantik
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
yang paling jitu pake uang
apalagi kl uang hasil korupsi ya gan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.822
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #52   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

Info yang baik, namun terlalu banyak menekankan pada sisi sang wanita. Itu adalah strategi yang buruk.
lex
lex lex is offline
Village Level

Post: 38
 
Reputasi: 1

__________________
Hai saya Lex dePraxis, Love & Romance Master Coach yang siap membantu kompetensi romansa Anda..






Reply With Quote     #53   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

strategi yang baik gimana juragan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #54   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

cewek cantik biasanya udah sering banget ngedapetin perlakuan kayak yang di tulis ts... supaya kita lebih "keliatan" di banding cowo2 lainnya, tentunya kita harus ngelakuin hal2 yang berbeda..

contoh:
klo cowo standar slalu muji2 dia, kita ledek2 dia..
klo cowo standar anter jemput, kita suruh dia yang jemput..
klo cowo standar kasih kado mahal buat hadiah ultah, kita kasih sayur kangkung...
etc etc..

tujuannya adalah bikin si cw mikir "biasanya smua cowo baek ama gua, tapi yang satu ini kok nyebelin ya? mank dia siapa sih sampe berani gituin gua?" and voila... loe dah dapet 1 poin buat narik phatian dia =)
yuki_starr
yuki_starr yuki_starr is offline
Village Level

Post: 30
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #55   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

Kutip:
Oleh yuki_starr View Post
cewek cantik biasanya udah sering banget ngedapetin perlakuan kayak yang di tulis ts... supaya kita lebih "keliatan" di banding cowo2 lainnya, tentunya kita harus ngelakuin hal2 yang berbeda..

contoh:
klo cowo standar slalu muji2 dia, kita ledek2 dia..
klo cowo standar anter jemput, kita suruh dia yang jemput..
klo cowo standar kasih kado mahal buat hadiah ultah, kita kasih sayur kangkung...
etc etc..

tujuannya adalah bikin si cw mikir "biasanya smua cowo baek ama gua, tapi yang satu ini kok nyebelin ya? mank dia siapa sih sampe berani gituin gua?" and voila... loe dah dapet 1 poin buat narik phatian dia =)
blh juga ide nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #56   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

yoi dah om
ronzz81 ronzz81 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #57   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

Itu cara yang umum.

Tapi saya punya cara yang terbukti jitu!
Meskipun saya lagi tongpes alias kantong kempes n tampaknya jarang mandi, saya tetap bisa dapatin cewe cantik yang keuangannya lebih baik dari saya dan mereka punya kendaraan (saya tidak punya kendaraan).

Yang jelas bukan guna-guna atau pelet atau semacamnya!
bejanacinta bejanacinta is offline
Village Level

Post: 95
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #58   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

wah boleh di soba thu ma tetangga sebelah rumah,,,
mydevizy
mydevizy mydevizy is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #59   Report Post  

Bls: TIps Dapetin cewek Cantik

Coba deh teman-teman buka : www.priapemikatwanita.com

Disana akan diajarkan cara menaklukkan wanita dalam waktu 90 detik !
ricoricardo ricoricardo is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa james bond gampang banget dapetin cewek ya? :D indonesiaindonesia Cinta & Romantis 6
Gimana rasanya susahnya dapetin cewek shylpid Cinta & Romantis 17
Cara Dapetin Nomor Tlp Cewek/Cowok Pas Pertama Ketemuan BudakUang Cinta & Romantis 24
cewek cantik,gue banget.! yayan_leon Cinta & Romantis 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.