Hollywood Akt: Robbie Williams

Megha

New member
Robbie Williams Mundur Dari Dunia Musik






Setelah banyaknya berita tentang bintang kelahiran 13 Februari 1974 Robbie Williams, kini tambahan satu berita lagi mengenai dirinya yang siap raden forum terima, mau tahu berita apa yang dimaksud? simak terus yaa.

Paska rumor yang beredar beberapa waktu lalu ketika Robbie Wiliams akan kembali bergabung dengan band lamanya Take That, kini pemilik nama lengkap Robert Peter Wiliams itu kembali diisukan akan segera mengakhiri karir bermusiknya setelah merilis dua album yang akan datang.

"Robbie akan segera mengakhiri kontraknya dengan label EMI setelah ia menyelesaikan album barunya ditahun ini, dan sepertinya ia telah melihat masa depan yang lebih baik lagi. Kami sudah merencanakan untuk kembali ke masyarakat, dan sepertinya Robbie sudah memliki ide."ungkap Clark selaku manager dari sang bintang.

Sebelumnya dikabarkan kalau Take That yang terdiri dari Gary Below, Mark Owen, Howard Donald, dan Jason Orange ini akan segera reuni dan kembali lagi bersama untuk tampil di sebuah petunjukan, tapi sayangnya sang bintang pemilik album Rudebox tersebut enggan untuk berkumpul bersama teman-teman lamanya itu sejak tahun 1995. (MNC/Ezz)



sayang banget ya Den karirnya mas Robbie
 
Back
Top