Indonesia Akt: Mey Chan

Megha

New member
Mey Chan Tetap Kerja Di Hari Imlek





Sebagai keturunan Tionghoa, merayakan Imlek adalah suatu keharusan plus dengan segala prosesi ritualnya.Begitu juga yang dilakukan oleh penyanyi 'Duo Maia', Mey Chan.




Namun anehnya dara asal Malang, Jawa Timur ini tak mengikuti secara detail prosesi Imlek (Tahun Baru Tionghoa), bahkan Mey Chan tetap bekerja menyanyi bersama Maya Estianty disaat Imlek.

"Imlek bekerja nggak apa-apalah, soalnya pas Natalan kemarin kan aku sudah pulang kampung," ungkap Maey Chan di hadapan wartawan saat ditemui di Emporium Pluit, Jakarta Utara, Senin (26/1/2009) kemarin.

Tak hanya itu, Mey Chan yang mengaku tidak asli berdarah Tionghoa alias blasteran Tionghoa-Jawa ini tak memasang pohon jeruk keberuntungan di rumahnya.

""Di rumahku aja yang nggak ada pohon jeruk tapi di keluarga besarku ada kok," ujarnya dengan nada santai, meski ia tak pulang ke Jawa Timur untuk merayakan Imlek bersama keluarganya.

Begitu juga ritual bagi-bagi angpo, pelantun 'EGP' ini juga tak mengikuti.
"Aku belum menikah jadi nggak boleh bagi-bagi angpo tapi dikasih angpo he..he..," kelitnya lagi, sambil bercanda.[kck/ais]
 
Back
Top