Film Indonesia: Kuntilanak Beranak

Kalina

Moderator
Obsesi Bimo adalah membuat tayangan televisi yang berbau horror dengan konsep yang belum pernah ada. Bersama Mia, Aline dan Bobby mereka sepakat akan menguak cerita tentang seorang ronggeng yang hilang. Di saat mereka akan melakukan perjalanan mencari kampung di mana ronggeng itu hilang, salah satu teman mereka memaksa mereka untuk ikut. Akhirnya mereka semua setuju Dea ikut dengan mereka.
Di kampung tersebut, tak satu orangpun mau bercerita tentang peristiwa yang membuat ronggeng itu hilang

Saat mereka memutuskan untuk pulang, mereka di datangi seseorang yang bisu, yang mau mengantarkan mereka ke rumah pimpinan ronggeng. Ibu Aline yang seorang cenayang melihat ada sesuatu yang tidak beres terjadi pada Aline. Ibunya meminta Aline untuk tidak kembali ketempat itu. Aline memberitahu Bimo, tapi Bimo tidak percaya. Mereka tetap menyelidiki dan membuat dokumentasi si penari ronggeng yang hilang. Dengan membuka paksa rumah milik ronggeng itu, mereka pun masuk. Satu persatu mereka mati

Akhirnya tinggal Aline dan Mia dan penyebab kematian penari ronggeng itu adalah susuk yang masih tertanam di tubuh si penari. Pilihan yang demikian sulit terjadi pada Mia dan Aline ketika hendak menyelamatkan diri, apakah mati bersama teman-temannya dan menolong si penari ronggeng agar dapat bebas dari susuk dan mati dengan tenang, atau mencari jalan dan keluar dari rumah itu….
Mereka memilih pilihan yang sulit, ketika mereka meletakkan arti persahabatan di dalam pilihan mereka….

Mulai beredar di bioskop 12 Februari 2009



Pemain :
Garneta Harun
Monique Henry
Dion Wiyoko
Vikri Rahmat
Ismi Melinda
Sutradara :
Ian Jacobs
Penulis :
Inne Damar
 
tapi filmnya ga ada yang aneh2 kan.. sprti tali pocong perawan, kaya film porno aja ciuman mulu... trus pulau hantu, kebanyakan pamer toket.. film horor indonesia yang keren cuma kuntilanak 1,2,3.. yang lain lucu..
 
Back
Top