Indonesia Akt: Aris Idol

Megha

New member





aris_idol.jpg



Januarisman Runtuwene
Laki-Laki
Jakarta, 25 Januari 1985



Biografi :

Aris Idol yang memiliki nama asli Januarismanto, namun lebih suka dipanggil dengan Januarisman Runtuwene adalah penyanyi yang namanya mulai dikenal sejak menjadi juara Indonesian Idol Musim Kelima tahun 2008. Aris berhasil menjadi juara setelah hasil polling SMS yang didapatnya mengungguli Gisel.

Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 1985 ini sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol berprofesi sebagai pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu.

Putra Silop Runtuwene dan Siti Rohaya ini menikah dengan Rosillia Octo Fany pada 22 September 2007 dan telah dikaruniai seorang putri, Mocalist Rasya Fatiruwllah. KL*
 
Re: Aris Idol

Gosip-gosipnya Nieh

Kepergok Istri Saat Selingkuh!!! Bener gak sieh??




Fani, adalah istri dari aris, yang merupakan jebolan dari Indonesia Idol, istri Aris 'Idol' ini pernah menuding suaminya berselingkuh. Tak mau dicap asal ngomong, Fani siap membuktikannya. Ayo...benar apa engga?

Fani mengungkap kan "Saya sudah punya bukti-buktinya, tanya saja satpam di Apartemen Mediterania Kemayoran," saat berbincang dengan wartawan lewat telepon, Kamis (27/11/2008).

istri Aris 'Idol' ini ato Ibu satu anak itu mengaku pernah memergoki suaminya keluar dari apartemen tersebut bersama seorang perempuan. Ketika menanyakan ke pada Aris 'Idol' siapa gerangan perempuan itu, Aris, menurut Fani langsung meninggalkannya.

"Aku coba tanya ke Aris siapa cewek itu, dia jawab nggak penting," tambahnya.

Tak puas dengan itu , Fani pun mencoba menyelidiki identitas perempuan yang diketahui bernama Fia tersebut. Tak percuma, usaha Fani berbuah hasil. ( Untuk mbak Fani bersabar yah....)

"Cewek itu mahasiswi Univeristas Tarumanegara Fakultas Hukum, kami sempet ngobrol dan dia mengakuinya. Sekarang semua keraguan ku selama ini sudah terbukti," tutur mabk Fani.

Mudah mudahan ga samapi ke perceraian ya mabk Fani, dan untuk mas Aris 'Idol' mudah2 bisa bersabar dengan masalah ini. BP*
 
Re: Aris Idol

Pernikahan Aris ‘Idol’ ikutan goncang






Pengamen jalanan spesialis kereta api, Aris yang sekarang sudah menjadi artis karena telah menjuarai Indonesian Idol ini dikabarkan pernikahannya dengan Rafilia Oktofani tengah mengalami goncangan.

Fani menuduh Aris “Idol” ini tengah selingkuh dengan perempuan lain dan perempuan tersebut juga pernah mengaku kepada Fani mengenai hubungannya dengan Aris.

“Aku cuman pengen dia lihat ke belakang deh, jangan cepet lupa diri, inget kalau dulu dia cuman orang miskin,” ujar Rafilia Oktofani.

Kebiasaan buruk suaminya jika memiliki sedikit rejeki akan lupa dengan dirinya, selain itu Aris juga dituduh sudah gila popularitas setelah menjadi artis.

“Dia emang gitu, kalau punya uang pasti nggak inget, apalagi sekarang, udah nganggep dirinya bintang kali. Kayaknya dia udah gila popularitas,” kata Fani menjelekkan suaminya.

Karena tidak ikut diajak untuk jalan-jalan oleh Aris, Fani tidak mengijinkan Mokalis Rasya yang sekarang berumur 10 bulan untuk diajak Aris jalan-jalan ketika tiga hari setelah Lebaran.

“Apaan datang cuman 5 menit, dia mau ngajak Rasya jalan-jalan, tapi dia nggak ngajak aku, yah nggak maulah aku,” tuturnya.

Perempuan yang pernah mendatangi Fani yang mengaku memiliki hubungan spesial dengan Aris.

“Dia (Aris-red) udah punya cewek, udah punya pacar, soalnya pernah ada cewek dateng ke sini ngaku kalau dia sama Aris punya hubungan yang lebih dari pacar,” jelas Fani.

Api cemburu yang sudah melanda hati Fani membuatnya ingin mengggugat cerai namun masih berpikir-pikir jika melakukan cerai.

“Pengennya sih cerai, tapi nanti dulu deh, masih mikirin dulu,” pungkasnya.

Perlu diketahui juga bahwa ini juga masih dikategorikan gosip bahwa Fani ini juga pernah mengancam akan menceraikan Aris ketika masih menjadi pengamen jalanan. Kemungkinan kehidupan yang serba pas-pasan yang menjadikan istrinya itu tidak kerasan hidup dengan Aris.

Fani menikahi Aris sebenarnya tidak direstui oleh orang tuanya Fani, namun Fani tetap keras kepala ingin menikah dengan Aris.

Dan sekarang setelah Aris sukses dan mungkin masih merasakan sakit hati terhadap perilaku istrinya dimasa-masa miskin, mungkin Aris bisa jadi sedang mengetes istrinya dengan kesuksesannya. Dan juga bisa dimungkinkan memang benar dengan tebakan istrinya itu. AT*
 
Re: Aris Idol

Seperti di beritakan sebelumnya di berbagai media.
Bahwa Aris Idol seperti kacang lupa kulitnya, nah aris telah membuat klarifikasi mengenai hal ini.
Setelah demikian lama diberitakan demikian, banyak yang mengecam dan mencemooh aris, dan aris pun diam saja, namun ternyata dalam kediamannya itu ternyata membuahkan hasil, "orang bilang diam itu emas"
Hari ini melalui saya dia menitipkan klarifikasi ternyata ikon itu sudah tidak pas lagi buat dia, karna kacang yang lupa kulitnya itu telah menemukan kembali kulit nya.
Namun hingga berita ini di turunkan, kami belum dapat kepastian secara aktual karna hingga saat ini sang kacang dan maupun si kulit tak mau di wawancara. Jadi belum di ketahui secara pasti dimana letak kacang menemukan kulitnya itu.
Apalagi belum bisa di pastikan dan uji klinis apa betul kulit tersebut merupakan kulit asli si kacang, jangan-jangan bekas kulit kacang yang lain atau kulit-kulit lain lagi..........hahahahaha
FK*
 
ARIS IDOL - Berita dan Foto (Kolaborasi)

ARIS IDOL, Stres Aniaya Istri




Tertekan atas pemberitaan miring yang menimpa dirinya, serta pemboikotan oleh manajemen Indonesian Idol, Aris melakukan KDRT terhadap istrinya, Fani, Selasa malam, 27/1-2009.




"Kejadiannya terjadi di rumah neneknya Aris di daerah Kranji. Fani diminta untuk datang yang katanya ada rapat keluarga tentang gugatan cerai dia. Tapi waktu itu Fani datang sendiri. Entah kenapa, tiba-tiba Aris kalap. Fani sempat ditendang dan dicekik," beber Puguh Wirawan, pengacara Fany, Rabu siang, 28/01-2009.

Usai kejadian tersebut, Fani dengan diantar kakaknya mendatangi kantor polisi. Sampai di sana, polisi langsung bergerak mendatangi TKP. Sayangnya, Aris sudah tidak berada di tempat.

Fani lantas menjalani visum di Rumah Sakit Daerah Bekasi. Dan kabarnya malam itu, lanjut Puguh, ibu Aris sendiri sempat mengantarkan Fani ke Polsek Kranji.

Kronologis kejadian tadi malam menurut Puguh berawal di ruang makan, ketika ada dering hp.

"Waktu hp-nya Aris bunyi, Aris kelihatan grogi dan panik. Fani kemudian bertanya `Siapa`? Tiba-tiba Fani mengambil hp yang disangka Aris adalah miliknya. Padahal yang diambil Fani adalah hp-nya sendiri. Terus Fani dilempar gelas, ditendang, dan dicekik," tutur Puguh.


Sementara itu menurut Benny, manajer Aris, belum mengetahui tentang kejadian tersebut. Benny juga tidak mengetahui kalau Aris telah dilaporkan ke Polisi atas dasar KDRT.

"Selama ini sih Aris yang saya kenal nggak pernah yah, berbuat kasar-kasar gitu," jelas Benny

Diakui oleh Benny setelah menjalani sidang cerai perdananya 20 Januari 2009 lalu, Aris kembali serumah dengan Fani.

Mengenai pemboikotan manajemen INDONESIAN IDOL atas perceraian yang dialami Aris, Puguh membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Puguh, kasus itu memang berkaitan dengan gugatan cerainya Fani. Dan untuk itulah pihak keluarga Aris menginginkan gugatan itu dicabut dan berdamai.

"Karena dengan adanya gugatan cerai tersebut berkaitan dengan kontrak-kontraknya Aris," tukas puguh.

Saat ini berkas laporan Fani atas penganiayaan yang dilakukan oleh Aris telah masuk dengan nomor: LP/244/k/2009/Resto/Bks, dengan pasal yang bakal dihadapi Aris adalah Pasal 44 No.23 tahun 2004 tentang KDRT. (r/ly)
 
Re: ARIS IDOL, Stres Aniaya Istri

dasar baru ngetop loh udah sombong
dasar loh lupa kacang ama kulit nya
alhamdulliha gue ngak pernah nonton aris tampil di tv
kalau ada nih artis tampil di tv gue ganti chanel lain
 
Re: ARIS IDOL, Stres Aniaya Istri

ngak cocok di juara idol
yang dai surabaya itu seharus nya juara
yang wanita ngak tahu siapa nama nya lupa
 
Re: ARIS IDOL, Stres Aniaya Istri

aris menang karena bantuan juri dari awal

skrip indonesian idol 5 supaya penonton gak bosen adalah mencari pemenang dari awal, sehingga titi dj melebih2kan aris terus sampai bilang nangis2 karena aris
 
Bls: ARIS IDOL, Stres Aniaya Istri

iya. belagu banget, baru aja jadi artis pemula dah macem2
 
Back
Top