Mama,dia kan udah punya ISTRI?!
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Pusing deh klo kayak gini,

ibu kita yang single parent,ternyata berencana untuk menikah lagi..

Seneng sih,liat ibu kita bahagia..

Tapiiiii,klo ibu kita jadi istri nomor berapa gitu,gmn hayoooo??
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Angkat rok mu manis,
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

angkat lagi roknya...

ibuku single parent.. aku ga rela kalo ibuku nikah lagi.. tu cowo harus gampar2an dulu sm aku..
banyak bapak2 tua yang udah punya istri ampe yang duda datang kerumah.. untungnya ibuku ga mau punya suami lg sih... syukur deh...
kalo yang lain gimana..?
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Kalau aku punya cerita, lain dikit. Dulu ketika ayah aku mau nikah lagi anak2 nya ga ada yang setuju. Tapi ketika anak2nya mulai beranjak dewasa semakin memaklumi dan mengerti kalau kami enggak boleh egois. Demi kebahagiaan ayah aku kami rela ayah aku nikah lagi asalkan dapet istri yang benar2 menyayangi beliau. Karena kami sadar kalau seorang cowok paling macho pun kalau normal pasti membutuhkan seorang pendamping. Apalagi kami semua enggak bisa selalu dekat dan memperhatikan beliau benar2. Karena sebagian dari kami udah merried dan merantau.
Dalam kasus ini seorang wanita pun pasti juga membutuhkan pendamping. Kalau semisal dijadikan istri yang kesekian, kalau wanita itu rela dan istri sebelumnya setuju begitu juga dengan anak2nya sih aku rasa ga masalah. Asalkan sudah siap dengan segala resikonya. Karena tentunya masalah juga lebih kompleks dibanding menjadi istri satu2nya.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Tp bagaimana dng cemoohan org?

mereka selalu ikut campur..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Nah itu termasuk salah satu resikonya. Sudah siap lom?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Jd klo km mah ok ok aja?
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Oke2 aja selama ga ada pihak yang merasa keberatan. Terutama istri sebelumnya dan semua anak2nya. Karena itu kalau mau menikah juga tidak boleh egois, harus memikirkan orang2 di sekeliling dia. Kalau cuma cemoohan orang, itu kan di luar lingkup. Asal suda siap semua resiko, gpp.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

gw pernah.. nyokap pisah dari bokap, trus nikah lagi, dan jadi istri nomer 3. awalnya sih baik.. tp, karena gw sama bokap tiri gw beda prinsip.. jadi gak cocok. sekarang mereka uda pisah, dan nyokap nikah lagi sama Polisi..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Kayaknya kalo anak2nya masih kecil, bakal berat untuk ikhlasin ibunya nikah lagi ya... apalagi jadi istri ke sekian...

Lain halnya kalo anak2nya dah dewasa... biasanya anak2nya ikhlas asal ibunya bahagia...
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Entar kalo udah nikah, mau punya anak berapa??? sapta Keluarga & Berumah Tangga 27


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.