Mama,dia kan udah punya ISTRI?!
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

kok cuman ibu bapaknya mana kasihankan bapaknya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Gila apa! Jangan harap! Itu namanya merendahkan diri sendiri...
Mana rela nyokap gw direndahkan kayak gitu...
Jelas itu ng'ga banget...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

sabar bu
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

aq sabar kok...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

yaudah berarti klo dijadii no 2 mau ya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

wahai para laki2 jangan rakus
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Mama,dia kan udah punya ISTRI?!

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Kalau aku punya cerita, lain dikit. Dulu ketika ayah aku mau nikah lagi anak2 nya ga ada yang setuju. Tapi ketika anak2nya mulai beranjak dewasa semakin memaklumi dan mengerti kalau kami enggak boleh egois. Demi kebahagiaan ayah aku kami rela ayah aku nikah lagi asalkan dapet istri yang benar2 menyayangi beliau. Karena kami sadar kalau seorang cowok paling macho pun kalau normal pasti membutuhkan seorang pendamping. Apalagi kami semua enggak bisa selalu dekat dan memperhatikan beliau benar2. Karena sebagian dari kami udah merried dan merantau.
Dalam kasus ini seorang wanita pun pasti juga membutuhkan pendamping. Kalau semisal dijadikan istri yang kesekian, kalau wanita itu rela dan istri sebelumnya setuju begitu juga dengan anak2nya sih aku rasa ga masalah. Asalkan sudah siap dengan segala resikonya. Karena tentunya masalah juga lebih kompleks dibanding menjadi istri satu2nya.
Memang butuh waktu lama untuk menjadi lebih dewasa..memahami kebutuhan orang tua. Semakin lebih dewasa, semakin banyak sebenarnya yg belum kita ketahui..Lebih baik begitu, daripada dah tua tapi pemikiran masih bocah.
Memang tugas menjadi single parent berat..Seorang raja harus punya menteri, yang menjadi penasihat atau driver harus pun punya navigator supaya ndak salah jalan..Tetapi menjadi istri kedua?ketiga? Itu tidak menjawab kebutuhan raja or driver.
prasetyo2009
prasetyo2009 prasetyo2009 is offline
City Level

Post: 173
 
Reputasi: 1

__________________
GOD BLESS YOU ALL..ESPECIALLY ME.:lol: :lol:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Entar kalo udah nikah, mau punya anak berapa??? sapta Keluarga & Berumah Tangga 27


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.