Suami takut istri
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
tapi kalo istrinya pemalas, trus suka nyuruh2 suami... waduh... jangan sampai deh...
makanya waktu pacaran kudu di pelajari bener tabiat sang calon istri,...biar ngga nyesel di kemudian hari,
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
makanya waktu pacaran kudu di pelajari bener tabiat sang calon istri,...biar ngga nyesel di kemudian hari,
tapi bisa aja kan om, pas pacaran rajin... rajin shalat, rajin yang lain2 jg.. tp itu buat narik perhatian ja... jgn sampe,,, mudahan istriku nanti rajin & ikhlas ya Allah.. amien..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
mudahan istriku nanti rajin & ikhlas ya Allah.. amien..
OH to tweet.......... Makasih yah bay doanya.......
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Suami takut istri

ehem ehem wuex soer OH to tweet.......... Makasih juga yah bay doanya.......
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
OH to tweet.......... Makasih yah bay doanya.......
yuk.. nikah..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
tapi bisa aja kan om, pas pacaran rajin... rajin shalat, rajin yang lain2 jg.. tp itu buat narik perhatian ja... jgn sampe,,, mudahan istriku nanti rajin & ikhlas ya Allah.. amien..
amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn nnnnnnn
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
yuk.. nikah..
^
wakakakaka

dodol lu bay. ngakak pek sakit perut gw
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Suami takut istri

amieen.. makasih om lolo...

Kutip:
^
wakakakaka

dodol lu bay. ngakak pek sakit perut gw
lah aku bilang buat istriku.. dianya bilang makasih.. berarti dia mau jadi istriku.. ahahhha..

bcanda yam.. bcanda...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh rendra_perdana View Post
pikir gw sich bukannya takut...kalo di pakein kekerasan kekuatannya perempuan sekuat apa sich!!?? sebenarnya tuh suami terlalu sayang sama istrinya tapi kadang sang istri memanfaatkan rasa sayang dengan berlebihan, itu sebagai senjata mereka.mengganggap mereka di takuti..padahal kalo suami2 mereka udah mentok keselnya trus nekat ninggalin gimana hayo???...ingat lho laki2 walaupun 2 ato 3 istri tetep aja laki2..kalo perempuan sekali di tinggal suami trus jadi janda pasarannya turun man!!!...statusnya jg beda...udah longgar..huahahahaha
Ini ada benernya nih, bahwa suami yang terkesan takut sama istrinya itu karena terlalu sayang... aku setuju...

Tapi aku ga setuju kalo dibilang perempuan kalo dah ditinggalin suami pasarannya turun. Banyak banget kok janda yang masih ditaksir banyak laki2, tapi kebanyakan janda itu males nikah lagi karena males mulai dari nol lagi. Nikah sama laki2 baru, adaptasi lagi, maunya beda2 lagi, harus ngeladenin laki2 baru lagi yang pastinya beda sama mantan suami (aku aja ngebayanginnya males banget).

Kalo dipikir2, perempuan itu lebih kuat hidup sendiri lho dibanding laki2... aku sering liat janda di lingkungan aku (cerai atau ditinggal meninggal suaminya) yang kuat hidup sendiri, sedangkan kalo duda, bentar aja dah kawin lagi, ga kuat mereka tanpa perempuan
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Kalo dipikir2, perempuan itu lebih kuat hidup sendiri lho dibanding laki2... aku sering liat janda di lingkungan aku (cerai atau ditinggal meninggal suaminya) yang kuat hidup sendiri, sedangkan kalo duda, bentar aja dah kawin lagi, ga kuat mereka tanpa perempuan
lhooo manusia di ciptakan untuk berpasang-pasangan dalam hidup,.laki2 ngga ada batas waktu usia (monephose)...jadi selama masih bisa bertarung ya butuh pasangan maennya...mana enak sich maen catur sendirian??? masak manual teruuusss capek dech!!!!! hahahahahhaha
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
suami dan istri pekerja sarjiyo Keluarga & Berumah Tangga 17
Suami Disayang Istri bang_is Keluarga & Berumah Tangga 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.