Suami takut istri
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh rendra_perdana View Post
lhooo manusia di ciptakan untuk berpasang-pasangan dalam hidup,.laki2 ngga ada batas waktu usia (monephose)...jadi selama masih bisa bertarung ya butuh pasangan maennya...mana enak sich maen catur sendirian??? masak manual teruuusss capek dech!!!!! hahahahahhaha
Mungkin ada yang begitu, tapi aku banyak kenal kok janda2 yang masih muda, masih cantik, masih menarik, ga mau kawin lagi... padahal banyak yang suka, tapi janda2 itu lebih memilih untuk hidup mandiri, cukup anak2nya yang memenuhi hidupnya, ga butuh laki2 baru. Aku juga sering liat kakek2 dah bau tanah yang masih pingin kawin lagi, dan memang ada yang kawin lagi... kayaknya udah ga maen catur lagi deh tuh kakek dah umur2 segitu... hahaha! Intinya, laki2 itu lebih tergantung sama perempuan dibanding perempuan tergantung sama laki2... itu menurut aku lhooo...
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!

       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh super_princess View Post
Intinya, laki2 itu lebih tergantung sama perempuan dibanding perempuan tergantung sama laki2... itu menurut aku lhooo...
emang kek gitu ya tan ??
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Aku juga sering liat kakek2 dah bau tanah yang masih pingin kawin lagi, dan memang ada yang kawin lagi... kayaknya udah ga maen catur lagi deh tuh kakek dah umur2 segitu... hahaha!
lhooo jangan salah,...atas usia boleh 70 th tapi bawah tetep 17 th donk,...hi hi hi hi....''INGAT'' yang paling di takuti laki2 di dunia ini selain ALLAH adalah imp#ten....kalo rudal udah tak berfungsi nyawa tak ada arti.begityu!!!....
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh rendra_perdana View Post
lhooo jangan salah,...atas usia boleh 70 th tapi bawah tetep 17 th donk,...hi hi hi hi....''INGAT'' yang paling di takuti laki2 di dunia ini selain ALLAH adalah imp#ten....kalo rudal udah tak berfungsi nyawa tak ada arti.begityu!!!....

betulll
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh lisaristina View Post
emang kek gitu ya tan ??
Kutip:
Oleh rendra_perdana View Post
lhooo jangan salah,...atas usia boleh 70 th tapi bawah tetep 17 th donk,...hi hi hi hi....''INGAT'' yang paling di takuti laki2 di dunia ini selain ALLAH adalah imp#ten....kalo rudal udah tak berfungsi nyawa tak ada arti.begityu!!!....
Perempuan mau udah menopause tetep bisa "main", cuma memang dah ga bisa produksi anak lagi... tapi ga melulu soal seks kok... memang begitu kenyataannya...

Coba deh perhatiin, jangan jauh2, di keluarga masing2...

Ibumu yang lebih tergantung sama bapakmu atau bapakmu yang lebih tergantung sama ibumu? Ga 100% ya, yang pasti, saling memenuhi dan saling tergantung... tapi siapa yang lebih tergantung?

Ngurus anak2, ngurus rumah tangga, bayar listrik, terima tamu, pergi belanja ke pasar, ngurus suami/anak kalo lagi sakit, sedangkan kalo sendirinya sakit? Ngurus diri sendiri paling... ga sempet deh dirasa2in kalo lagi sakit, kasian anak2 ga ada yang ngurus, kasian suami ga ada yang masakin... nah, kalo si ibu meninggal dunia? Dijamin deh kalang kabut tuh keluarga! Kalo bapaknya yang meninggal? Sediiih pastinya... keluarganya sementara bisa melarat (karena ga ada yang nafkahin)... tapi si ibu juga bisa nyari nafkah, bikin usaha catering di rumah, bikin bisnis menjahit baju di rumah sambil ngurus anak2nya.... aku sering liat kasus kayak gini...

Intinya, kalo si ibu meninggal, si bapak langsung mati langkah, langsung pingin cari istri baru... kalo si bapak meninggal, keluarga tetep bisa survive.

Sekali lagi, ini ga selalu berlaku, tapi kenyataannya hal ini sering terjadi. Seorang istri dan ibu itu makhluk yang punya super powers lho, pekerjaan yang sakti
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: Suami takut istri

ibu.... aku sayang kamu.....>
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #37   Report Post  

Re: Suami takut istri

suami yang takut istri.... hmmm..
itu sih memang sudah sifat dari keduanya.. sifat si suami dan sifat si isti..
dan ini beneran.. ada...
cuma, takut disini tuh bukan dalam arti takut beneran kepada istrinya...
tapi.. takutnya tuh beda.. misalnya takut kalo istrinya kenapa kenapa kalo nggak diturutin, takut tindakan istrinya bisa berlebihan, .. dsb.
ada lho.. temen gue sendiri pernah cerita kalo waktu pagi dia nggak makan makanan yang dibikinin sama istrinya, (entah karena udah hampir telat and dia harus buru buru berangkat atau apalah) itu mereka bisa ribut besar.. bahkan istrinya sampe ngancem bunuh diri segala.. aneh ya....

jadi dalam kasus kasus suami yang (terlihat) takut istri tuh ada kemungkinan si istri punya sifat histeria yang tinggi.. dan punya sifat yang ingin dominan.. begitu kemauannya bertabrakan dengan kemauan suami, langsung deh histerianya muncul.. dan suami biasanya ngejaga banget agar hal hal yang seperti ini gak terjadi..jadi lebih punya kemungkinan utk mengalah..
kadang seperti itu...
kalo yang terjadi seperti ini... konsepsi kdrt kayaknya harus direvisi ya...?? he.he
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: Suami takut istri

gw gak setuju klo suami takut sama istrinya
krn di manapun sebetulnya seharusnya istri yg tunduk sama suami
(pas *@#$%$#@#@$* istri selalu di bawah/tp klo pengen sensasi lain coba gaya baru)
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: Suami takut istri

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ibu.... aku sayang kamu.....>
Aku juga... kalo inget jasa Ibu itu ga ada habisnya... ga bakal bisa kita ganti sampe mati... *terharu* >
super_princess
super_princess super_princess is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: Suami takut istri

bukannya takut istri.... kalo hanya masalah nyuci, masak, belanja dan lain-lain pekerjaan rumah....itu bukan karena takut istri, tapi memang udah seharusnya kayak gitu.... saling bantu gicu loh !!! kalo terkesan seorang suami itu lebih banyak diem.... itu karena biasanya si suami hanya males ngeladenin aja .... capek trus ndak ada gunanya..... enakkan diem lagian.... kalo di tempat tidur... suami toh yang pegang kendali ??!!!
agsan-wsb
agsan-wsb agsan-wsb is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
suami dan istri pekerja sarjiyo Keluarga & Berumah Tangga 17
Suami Disayang Istri bang_is Keluarga & Berumah Tangga 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.