Album foto keluarga Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Album foto keluarga




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Album foto keluarga



gada nih yang sekeluarga,, my hubby anti kamera
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Album foto keluarga

Mizbeau-nya ga jelas nih fotonya.... yang jelasan dong?
super_princess
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Album foto keluarga

Penasaran y??
Jangan ah nanti om lolo kesemsem,wakakakakkaaa..
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Album foto keluarga

Iya, penasaran nih... biarin aja kalo om lolo kesengsem, makin banyak fans makin cantik
super_princess
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Album foto keluarga

ada kok di profil aku,,
mbak kayak elma theana,heeee...
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Album foto keluarga

Aku post foto2 sekeluarga lagi deh

super_princess
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Album foto keluarga

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
ada kok di profil aku,,
mbak kayak elma theana,heeee...
Hehe... apalagi kalo dandan, selalu dibilang mirip Elma Theana... padahal kayaknya aslinya ga mirip deh, di foto doang
super_princess
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Album foto keluarga

Wah yang foto siapa mbak,,
serasi bgt bajunya..
niat bgt mu difoto y,heeee..
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Album foto keluarga

Kutip:
Oleh super_princess View Post
Hehe... apalagi kalo dandan, selalu dibilang mirip Elma Theana... padahal kayaknya aslinya ga mirip deh, di foto doang
tuh kan bener,penilaianku emang jarang salah,hihi..
Continent Level

Post: 2.596
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Album foto keluarga

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
Wah yang foto siapa mbak,,
serasi bgt bajunya..
niat bgt mu difoto y,heeee..
Itu difoto adekku... aku kalo pergi2 emang suka kompakan pake baju, hehe...

Kutip:
Oleh Mizbeau View Post
tuh kan bener,penilaianku emang jarang salah,hihi..
Iya, waktu nikah sama waktu dandan untuk foto studio, aku dibilang mirip Elma sama ibuku, ini fotonya



hehehe
super_princess
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________

With my super powers I'm out to save the world...
ofcourse, that's after I take good care of my kids!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto foto bayi paling lucu, dijamin ngakak deh :top: Mawardian Humor 30
Foto-foto aneh dan misteri Gen13th Misteri & Supranatural 137
RASA BAND - FULL ALBUM 1,2,3 [+Bonus Lagu Hits 2008 Album ke-4] donnaliens Musik & Lagu 2
Foto-Foto Peristiwa Yang Merubah dunia chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 17


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.