5 Alasan Wanita Menangis
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

lengkap?jng2 pake bra????

Aku sensitif banget,ato cengeng kali y..
Cewek bgt lah..
Biasanya aku nangis klo apa yg aku pengenin bngt ga diturutin..
Trus klo dibentak..
Klo liat yg sedih2..
Klo merasa sakit..
And many more..
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

jah... masa wowo pake bra..

yah itu emang sifat dasar wanita kali..
tapi jg jgn terlalu.. nti bisa jengkel yang ngeliat..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

iya makanya klo aku nangis suka dibentak krn dia jengkel..
Klo nangisnya memang beralasan kuat sih dia ngerti..

(eh tp kdng2 klo aku nangis jd sukA diturutin lo kmauanku,asiiiik)
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

ya eyalah... biar jengkel, mana ada pria yang tahan melihat air mata wanita...

seharusnya yang mendapat gelar buaya darat itu wanita ya...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

ssssttttt
Jng2 blg2 y,sbnrnya banyak tuh wanita yg buaya(aku ga termasuk)
Tp karena image wanita itu lemah lembut,jd deh cwo yg jd korban,hehe..
Tapi cowok yang buaya juga lebih banyaaaaak lg tau
Mizbeau Mizbeau is offline
Continent Level

Post: 2.595
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

wkwkkw....


sssssssstttt...:finger: jgn bilang2 ya kalo aku buaya... bcanda2..
ya gitu deh... ga mandang cw ato cowo, buaya itu ada dimana2.. ya mudahan aja aku ga jadi korban..>>

pernah nangis karena dia selingkuh ga..?

ato pernah nangis karena dia mo meninggalkan kmu..??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

nih baca yang ini den


http://indonesiaindonesia.com/f/4437...nita-menangis/
Insomnia_Syndrome Insomnia_Syndrome is offline
City Level

Post: 125
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

Pastinya tidak serta merta wanita menangis begitu saja tanpa alasan yang jelas, karena salah-salah bisa terlihat childish di depan sang kekasih.
Menangis pun tentu ada penyebabnya mengapa hal itu sampai terjadi, berikut ini beberapa alasan yang membuat wanita bersikap demikian…..

~ Faktor hormon
Memasuki saat Pra menstruasi atau PMS, wanita cenderung sering bersikap yang tidak biasanya, seperti sering marah-marah, sulit mengatur emosi dan sangat sensitif dengan hal-hal yang bersinggungan dengan perasaan. Maka dari itu wanita yang sedang mengalami saat pra menstruasi kadang tidak bisa mengontrol tingkat emosinya dan seketika meledak dan membuat si pria kebingungan menghadapi sikap tersebut.

~ Ingin memanipulasi keadaan
Rasa bersalah atau malu seringkali diungkapkan oleh wanita dengan menangis, hal ini dilakukan semata-mata untuk menarik rasa simpati dan usaha untuk menutupi kesalahan dari sang kekasih agar tidak marah atau kecewa dengan dirinya. Memang hal ini bisa dibilang tidak mencerminkan sikap kedewasaan didepan pria, namun sebagian wanita yang menjalin hubungan dengan pria, menganggap cara ini cukup efektif untuk mendapatkan maaf atau sekedar bermanja-manja dengan kekasihnya.

~ Perasaan Emosi
Saat air mata bukan menjadi alasan faktor PMS atau manipulasi, barangkali faktor emosilah yang berperan saat wanita sedang diliputi emosi. Banyak faktor yang menyebabkan wanita merasa emosi seperti frustasi, sakit hati atau masalah lainnya yang melibatkan perasaan. Saat perasaan emosi wanita sedang memuncak dan tidak menemukan tempat untuk mencurahkan isi hatinya, biasanya menangis menjadi solusi yang dipilih untuk melepaskan rasa sesak pada perasaannya.

~ Marah
Saat marah wanita kecenderungan untuk berteriak, cemberut, bersikap atau berkata kasar sampai menangis bisa saja terjadi. Hal itu kadang membuat orang disekitarnya dan terutama sang pacar ikut terkena imbas dari amarahnya. Jika sudah dalam situasi demikian, biasanya wanita ingin sekali diperhatikan, didampingi dan didengarkan keluhannya oleh orangtua, teman dan terutama pacar. Dengan cara itulah yang bisa menurunkan amarahnya karena wanita merasa memiliki kekuatan dari orang-orang yang bisa mengerti situasinya.

~ Saat teringat sesuatu
Teringat kenangan masa silam baik itu menyenangkan atau menyedihkan tentunya pernah dialami setiap orang. Reaksinya pun akan berbeda-beda jika mengingat kenangan tersebut. Khusunya bagi kaum hawa, jika teringat kenangan manis, biasanya Ia akan tersenyum sambil mencoba kembali kemasa itu, tetapi jika teringat hal yang menyedihkan sikapnya pun bisa berubah secara tak terduga, entah itu marah atau sedih, tergantung dari situasi pada kala itu.
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

wanita emang sensitif....
itulah wanita....
wanita itu butuh disayang~

hohohho~

aku baru nyadar sekarnag nie~
dulu aku sok tegar
gak butuh kasih sayang~
apa'' sendiri~
masa bodoh diputusin, dimarahin, dicuekin
cowok banget dah dulu~
sempet bingung gmn jadi seorang cewek (ukhti) sesungguhnya

coba'' dandan cewek feminim tetep aja gak bisa~


tapi pas pake jilbab, semua berubah...
sensitif, emang sih masih suka jalan'' sendiri
cos enkan jalan sendiri

tapi skrg lebih sensitif
gampang bgt nangis
hohoho~
180 derajat berubah

ternyata aku cewek yah???
tuh kata tmn aku~
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: 5 Alasan Wanita Menangis

oh,makasih ya bu ustadzah atas
info nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cowok menangis? Sah ga sih? bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 57


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.