Testis bengkak Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Testis bengkak

saya ada masalah dengan kesehatan anak saya, umurnya sekarang dah 3 tahun....
saya adalah seorang mekanik jadi pada suatu saat waktu saya service anak saya ada didekat saya dan mainan tang ( waktu itu umur 1 tahun ). jadi saat anak main tak sengaja #####nya kejepit tang sehingga #####nya bengkak. saat #####nya sembuh ada masalah pada testisnya, juga bengkak sebelah...
ini sudah saya bawa kedukun urut, sehabis diurut testis tersebut mengecil..
tapi sehari kemudian bengkak lagi..
mau dibawa kedokter katanya nanti dioperasi..
jadi kasian dia masih kecil..

gimana ya doc?
apakah ini akan terus begitu, tak sembuh/ harus dioperasi?
bagaimana dengan perkembengan mental dan psikis anak saya nanti?
bgmn pengobatan alternatifnya ?
canggeeeeh
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 1

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Testis bengkak

ponakanku ada yang seperti itu... besar sebelah.. setelah diperiksa dia hernia.. mungkin karena kalo menangis teriak2, karena terlaly kencangnya tu nangis, kandung kemihnya turun.. trus dioperas deh.. sekarang dah baik..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Testis bengkak

wah memang saya kurang ngerti masalh ini, tp coba dibawa kedokter spesialis aja takutnya ada infeksi mungkin nanti diberi obat anti biotik
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Testis bengkak

pengalaman di keluargaku sih itu hernia.. harus di operasi..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Testis bengkak

amputasi...........................mending jangan
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Testis bengkak

, di operasinya di naekin kandung kemihnya.. bukan diamputasi.. kacau ayam..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Testis bengkak

yang satu dicapit ganti aja biar imbang


btw kok bisa kejepit tuh sedang ngapain??
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Posko Pengaduan   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Testis bengkak

Tapi kalo itu mang hernia...
saat abis diurut kok, jadi normal lagi ya....
nanti setelah anaknya main2 lagi, bengkak lagi...
dan kalo di tanya tak sakit ....
canggeeeeh
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 1

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Testis bengkak

ya diperiksa aja deh... keponakanku juga ga pernah ngeluh sakit...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Testis bengkak

Saran Saya Coba ke Dokter penyakit kelamin dan kulit
her_is_mine
National Level

Post: 1.918
 
Reputasi: 25

__________________
Dukung Kami...........

INDONESIAINDONESIA.COM
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kanker Testis nurcahyo Kesehatan 2
Unik, Lomba Gigit Testis chickenfighter Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 1
tips mengobati luka memar/bengkak ubay Kesehatan 2
Kelainan Testis nurcahyo Kesehatan 1
Torsio Testis nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.