Tempetnya termewek mewek.......
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tempetnya termewek mewek.......

Ge pengen nangis?
Di sini tempatnya.......

Hayo yang lagi putus cinta, yang lagi sedih, yang lagi pengen nangis tuangin aja kesedihan lo disini, ga usah dipendem yah biar ga stress......
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempetnya termewek mewek.......

Wew napa tuh dek bayu? Lagi sedih po? Sedih napa? Butuh pinjeman bahu lolokah untuk bersandar?
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

campur aduk..

Asmara : kenapa dari dulu ga bisa ngelupain dia sih..?? minta bantuin donk cara ngelupain seseorang gimana caranya.. padahal kan yang sekarang lebih baik dari yang dulu..

Kesehatan : baru makan rendang sedikit kepala dah melayang2.. kenapa ya.. pusini ni... ada yang tau obatnya ga... apa ga bisa jadi orang kaya ya.. makan ikan ga bisa jg... tahu tempe i lop u...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempetnya termewek mewek.......

Asmara : Itu mungkin karena belum bener2 bisa menyanyangi yang baru. Dan dulu awal jadian mungkin cuma buat pelarian yah? Yah biar waktu aja yang bantu, semakin dipaksa melupain malah akan semakin teringat.

Kesehatan : Ya tiap orang kondisi biologisnya berbeda2. Ada yang enggak bisa makan ini, ada yang enggak bisa makan itu, selagi kita masih bisa makan disyukurin aja.......

Karier : Tidak mengecewakan. Apalagi kalau hasilnya dibagi2 sama teman.

Hari keberuntungan : hari ini, pertanyaan langsung diberikan jawaban.
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

hahaha... thx atas jawabannya.. sedikit membuat bibir yang tadi tersenyum kebawah... alias mewek jadi tersenyum baca postingan mba... 1 bintang deh...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempetnya termewek mewek.......

Hiyaaaaaaaaaaaaa akhirnya thread ini aku gunakan sendiri.........
Hari ini aku punya kasus kerjaan......... jadi pengen nangis........
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

lolo bingung ingin mengungkapkan perasaaaaaaan hati ku pada si dia
tapi blm terlaksana dan padahal udah lama aku memendam rasa
cinta ini pada nya >>>>
aku ingin menyatakan cinta ku pada nya>>
trus aku ingin mendengar satu kata dari mulut nya >>
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

cantik bantui lolo dong
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempetnya termewek mewek.......

Diungkapin aja lolo, ga usah takut atau apa, semua pasti ada resikonya. Sapa tahu mbak umi juga lagi nungguin kata2 dari lolo. Cewek kalau kelamaan nunggu bisa pergi loh lolo.... Karena sedekat apa pun, buat kebanyakan cewek, komitmen itu penting. Kalau lolo bener2 sayang, jangan biarin mbak umi pergi apalagi sebelum lolo ungkapin semua. Tetap semangat aja yah....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.