Tempetnya termewek mewek.......
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

iya bla bla cantik akan aku ungkapin perasaan ku pada nya
telah lama aku memendam perasaan ini pada nya,si umi
ini lah yang telah membuat hati ku lululantak>>
aku tidak bisa ke lain hati lagi>>
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempetnya termewek mewek.......

>>
Makan apa2 enggak enak..... sakit..... gara2 sariwawan...... lom dapet jatah kali yah yang bikin jadi sariwawan........ ( loh loh loh )
Wah ternyata, luka kecil aja bikin repot........
uuuughhhhhh.....................
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
>>
Makan apa2 enggak enak..... sakit..... gara2 sariwawan...... lom dapet jatah kali yah yang bikin jadi sariwawan........ ( loh loh loh )
Wah ternyata, luka kecil aja bikin repot........
uuuughhhhhh.....................
wkwkwkwk..... di jatah...

ak jg punya kasus ni... sedih..

mo makan pizza ga bisa.. mo makan spaghetti ga bisa... mo makan rendang ga bisa,,, ga punya duit..> tolong donk...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

tadi beberapa jam yang lalu,waktu terasa berhenti
hari yang panas terasa mendung
gue tadi dekat banget ama si dia tak terasa waktu se akan mati
gue mau ngobrol ini itu wah rasa nya mulut ini terkunci
tetapi pada akhir nya ada yang menjemput nya pakai mobil
aku tak tahu siapa dia tugas ku telah menanti untuk menyelidiki nya
siapa cowok yang telah menjemput nya itu
apabila pacar nya aku akan mundur teratur>>
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

aku sedih ol nya ga pas hari ini ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

gw kesseel bangeedh diputusiin m orang yang udaa gw sayaaaaang bangeeeeeeeedhh ...
gw dah ngasih cinta dan perasaan ini setulus dan sepenuh hati gw, semua buat diaa, layaknya bumi, gw gag ngasih bagian asia ny ajaa, ato bagian eropa ny ajaaa ....
tapii semuuuuaaaaa nyaaa, semua benua, dan lautan yang memenuhi bumi ini .
hux3
tegaa lw maa gw,
nembak gw 3x, tapii gaampang bangeedh lepasiin gw .
hux
hix
hix
*bantuu aqwh mmbencimuu, ku terlalu mencintaimuu ..
unmolestedgirl
unmolestedgirl unmolestedgirl is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

hua.........hua...........hua...........> > > >

sandal ku ilang
lisaristina
lisaristina lisaristina is offline
Continent Level

Post: 3.771
 
Reputasi: 111






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

wkwkwkkw...

hikss.... lembur lagi..>
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tempetnya termewek mewek.......

jadi pengen ketawa termewek mewek....

CMiiw
mutafuka mutafuka is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

__________________
Do OR NOthing!!!:thumbsdown:





Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempetnya termewek mewek.......

yah kura kuraku mati satu. pas aku angkat ga gerak, udah tak goyang2 juga, tak jemur juga biar kepanasan, eh tetep ga gerak....
ih kasian, padahal kemarin habis sakit sudah mau jalan2 kok sekarang malah mati......
maaf yo chicken fa, kuranya meninggal satu, lom tak kubur...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.