Tempat marah marah
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Tempat marah marah

Mungkin tadi ada yang barusan marah marah atau lagi pengen marah marah? Atau kesel sama seseorang? Bole ungkapin di sini..... Biar tetangga ga jadi sasaran kemarahan kamu, tapi teteup bahasanya ga boleh kelewatan yah...... Kalau perlu EYD nya juga diperhatikan... hueheheh....

tarik mang........
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Tempat marah marah

kalo tempat mengeluh boleh ga...

mo ngeluh ni...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Tempat marah marah

diputusin lolo ya lw bay????
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Tempat marah marah

aq boleh numpang numpahin kekesalan gak dsini?
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Tempat marah marah

boleh asal sopan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Tempat marah marah

spion motorku patah, siapa pelakunya?

pasti ada yang nabrak nich, kesel bangggeeettt...
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Tempat marah marah

ane nabrak nya aia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Tempat marah marah

Kutip:
Oleh aia_aia View Post
spion motorku patah, siapa pelakunya?

pasti ada yang nabrak nich, kesel bangggeeettt...
tuh motor di tabrak lagi ngapai???
parkirx di tengah jalan kali.
moel_yhadhie
moel_yhadhie moel_yhadhie is offline
National Level

Post: 1.825
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Tempat marah marah

mana tempat sampahnya???
ditumpahin dimana neh???

Cmiiw
mutafuka mutafuka is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

__________________
Do OR NOthing!!!:thumbsdown:





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Tempat marah marah

Kutip:
Oleh aia_aia View Post
spion motorku patah, siapa pelakunya?

pasti ada yang nabrak nich, kesel bangggeeettt...
Yang sabar aja yah........ gitu2 masih ada untungnya juga kok........ Sebagai perumpamaan, liat sepeda motornya utuh 100 % , kalau di liat secara terpisah, spionnya 1 %, plat motor 1 %, roda depan 1 %, dsb..... Nah apakah yang lainnya masih oke2 aja? Kalau masih, berarti jangan biarkan hal yang sedikit itu (spion patah, cuma 1%) membuat larut dalam kekesalan. Syukurilah atas 99 % yang masih dalam keadaan baik... Jangan biarkan kerusakan kecil mengacaukan hari aia aia.. Buat seneng aja, berarti aia aia akan punya spion baru, yang lebih keren dari spion yang sudah patah itu....... keep smile.......

Kutip:
Oleh mutafuka View Post
mana tempat sampahnya???
ditumpahin dimana neh???

Cmiiw
Kalu lagi kesel ato marah, di sini tempat sampahnya........
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.