Tempat marah marah
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #261   Report Post  

Re: Tempat marah marah

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
Marah sama keluarga suami

Kenapa suka sekali mengomentari bentuk tubuh orang?????
Sakiiittt Jiwaaaaaaaaaaaaaaaaa
makanya diet dan setelah langsing km datang d depan mereka dan bilang: makan tuh tubuh gendut
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589

       





Reply With Quote     #262   Report Post  

Re: Tempat marah marah

ufffhh sebel mata ini sakiiiiiiiiitt bangeeeeeeeeeeeeeeeett!!!
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #263   Report Post  

Re: Tempat marah marah

Egois .... Egois ... Egois .... Egois ... Egois .... Egois ... Egois ... Egois ....Egois ... Egois ...

Kau tak mau dipermalukan tp kau terus permalukan aku ....

Ibu macam apa kau keliling ke mana-mana cerita masalahmu dg ku.
Aku tahan terus spy tak pernah mencurahkan perasaanku yg sakit krn tingkahmu krn aku ingin menjaga martabatmu di mata org.

Aku cuma bisa nulis ini di sini


*wanna cry loudy
Serenade39 Serenade39 is offline
City Level

Post: 103
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #264   Report Post  

Re: Tempat marah marah

Saya kurang sopan apa sih sama kalian? di diemin malah ngelunjak. Kalo tadi saya nyakitin kalian ya rasakan sendiri akibat dari tingkah kalian ke saya. Kalian marah aibnya saya komentari? itu gak seberapa, saya bakalan nyakitin kalian terus selama kalian mengganggu privasi saya.. dasar orang Norak
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #265   Report Post  

Re: Tempat marah marah

huft.. hujaaann gak bs pulang akuuu
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #266   Report Post  

Re: Tempat marah marah

aku gak salah!! So, aku boleh dong, membela diri??!!

Never insult me, mother f*cker!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #267   Report Post  

Re: Tempat marah marah

keseeeell!!
Aishwarya Aishwarya is offline
City Level

Post: 106
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #268   Report Post  

Re: Tempat marah marah

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Mungkin tadi ada yang barusan marah marah atau lagi pengen marah marah? Atau kesel sama seseorang? Bole ungkapin di sini..... Biar tetangga ga jadi sasaran kemarahan kamu, tapi teteup bahasanya ga boleh kelewatan yah...... Kalau perlu EYD nya juga diperhatikan... hueheheh....

tarik mang........
mau marah2 sama non bla_bla_bla aja

kenapa ga pernah lagi nongol di ii kayakna lg sibuk ngurus anak yaa
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #269   Report Post  

Re: Tempat marah marah

dasar ya anak" remaja sekarang kalau dibilangin susah bener
dibilang jangan buang sampah sembarang malah balik ngomelin, bener" gatau etika
Disuruh pungut malah nyuruh balik
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #270   Report Post  

Re: Tempat marah marah

Ahh ngeselin lw tai otok tai kambing tai kuda tai onta hahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.