Senangkan Pasangan dengan Fellatio

duabelas_host08

New member
FELLATIO adalah aktivitas seks yang khusus ditujukan untuk laki-laki. Jika Anda ingin sesekali menyenangkan pasangan, entah itu untuk foreplay, after play, atau bahkan saat melakukan huibungan seksual, maka fellatio adalah pilihan yang tepat.

Namun, sebaiknya diingat bahwa melakukan fellatio berarti Andalah pihak yang aktif. Fellatio harus dilakukan atas keinginan Anda, karena jika Anda tidak berniat melakukannya, secara psikologis akan mengurangi kenikmatannya.

Kelebihan Fellatio
Banyak orang mengasumsikan fellatio adalah blow job namun sebenarnya, fellatio jauh dari sekedar blow job. Jika blow job lebih banyak mengonsentrasikan aktivitas mulut pada penis, pada fellatio, Anda diharapkan lebih mengeksplorasi diri Anda dan tidak hanya menggunakan mulut.

Fellatio menganjurkan Anda menggunakan jemari untuk merangsang daerah sekitar genital, yaitu; paha dalam, dan bokong. Mengapa? Karena sebenarnya area sensitif laki-laki tidak hanya penis. Untuk membuat lelaki terangsang, Anda dapat menyentuh kulit di sekitar area genitalnya.


sumber :
http://www.kontekaja.com/article.php?id=1825

dari media online :
www.kontekaja.com
 
btw, felatio nya jgn kelamaan (2-3 menit saja) ntar bisa climax seblm real play nya loh ...:))
 
Back
Top