ban bocor samping Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ban bocor samping

hello friends. klo ban mobil bocornya di samping, bukan di tapaknya, kira2 hanya dengan ditambal beres ngk yach. Kata tukang tambal ban sich dikasih ban dalem ajach.

tapi waktu ditambal bocornya (tubeless), ngk keluar angin sich. sekarang belum dipasang, pikir saya biar nempel dulu tuh lemnya. tapi gmn yach, oke2 aja ngk yach nanti tuch bannya???
ysy
ysy ysy is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ban bocor samping

kalo kata tentangngga kita ni MarlboroMan

yg gue tau ban kalo bocor samping nggak bisa di tambel. satu2nya cara ya dipasangin ban dalem
cuma gue nggak rekomendasi buat dipake terus2an.
kalo gue biasanya ban yg udah pake ban dalem gara2 bocor samping bakal gue turun pangkatkan menjadi ban serep
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: ban bocor samping

ah saya nggak yakin kalo cuma dipakein ban dalem, demi keamanan kenapa nggak diganti aja bannya? toh harga nyawa kita lebih mahal kan daripasa ban tersebut?
tukul4mata
City Level

Post: 392
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: ban bocor samping

yap diganti aj,, ga stabil nanti bannya tu klw dikasih ban dalam,
PerFect_29
National Level

Post: 1.423
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: ban bocor samping

Ditambal dari dalam sob.... setau saya ada tuh di fatmawati pas di U turn deket patung kuda (lupa nama tokonya)
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: ban bocor samping

mending ganti baru aja lebih efisien
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Efek samping obat pada gigi her_is_mine Kesehatan 7
tips memperbaiki ember bocor ubay Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 0
Kubu Yunus Tiup Isu Kader Samping pratama_adi2001 Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.