Akankah Kita Satu Hari Ini Menjadi Satu Hari Esok?

gunawancholis

New member
Berapa Tahun kita saat ini???samakah wajah kita saat ini dengan wajah kita abad dahulu dan yang akan datang???wajah kita sekarang dengan yang abad lalu sama namun beda wajah kita sekarang dengan yang akan datang.
Ada 3 wajah kita kembar di dunia Ini?


Lanjut ke pokok Judul "AKANKAH KITA SATU HARI INI DENGAN SATU HARI ESOK"
Artinya kesalahan yang kita lakukan saat ini akan sama dengan kesalahan esok hari?kesalahan dalam hidup menyia - nyiakan waktu menjadi tak berarti,membiarkan orang memasuki kesempatan satu juta dollar demi mendapatkan 1dollar.Meleleh dalam panasnya sinar matahari,meleleh dalam penatnya debu dan asap kenalpot?

Terdiam dalam satu kata untuk BISA!!!meraih satu impian dalam harapan.Serapuh inikah Aku Hidup???bagai ranting termakan rayap terhempas angin badai.Terseret ombak dalam lara?
menangis dalam sempitnya harapan??Tersayat dalam goresan tinta hidup??


Akankah kita mampu Hidup satu hari Ini Untuk menjadi kuat esok hari?Kau pancarkan sinar mentarimu d ufuk timur??membangunkan gairah semangatku yang baru untuk membangun semangat baru.Memanfaatkan waktu sebaik mungkin berlomba maju dengan yang lain.mendapatkan treliun dollar hilangkan 1juta dollar.
Tegar menghadapi segala rintangan gapai sebuah impian.
Sebrangi gelombang badai menerpa kapal.Arungi seribu pulau Duduki sebuah tahta pengorbanan mu selama Ini.Tunjukan Kepada Dunia Aku HAri Ini tak akan sama dengan hari esok, KArena Hari Esok aku akan lebih baik dari hari INI!!
 
memang untuk merubah hidup kita harus berani mengambil tindakan, hanya saja tersandung pada langkah kita diawal. nice den..
 
aq ngga paham pertanyaannya Akankah Kita Satu Hari Ini Menjadi Satu Hari Esok?apa ngga ada pertanyaan lain yah hehehe
 
Back
Top