Foto Bugil Siswi SMP Gegerkan Palembang Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang


Dunia pendidikan kembali tercoreng oleh ulah anak didiknya. Seorang siswi SMP swasta yang sekolah di kawasan Kamboja, berpose ##### dengan menggunakan kamera hand phone.
Adegan sekali foto itu, berpose dalam posisi telanjang dada. Pemerannya siswi kelas III, berkulit putih mulus, rambut panjang lurus, berponi dan memakai kalung. Kini foto tersebut sudah menyebar luas di kalangan anak sekolah.

Informasi dihimpun Palembang Pos, beredarnya foto syur siswi SMP ini diperkirakan telah menyebar sejak seminggu lalu. Foto syur itu bisa dengan mudah didapat di sekolah-sekolah. Wartawan koran ini berhasil mendapatkan gambar dari kamera siswa SMP di salah satu sekolah.

Menurut siswa yang enggan disebutkan nama dan sekolahnya, ia mendapatkan foto dari teman satu kelasnya. "Lah seminggu ini kak nyebar foto cak ini. Dengar kabar, pemerannyo budak SMP yang sekolah di kawasan Kamboja," ujar siswa tersebut.

Kapolsek IT I AKP Slamet Waloya SH SIk didampingi Kanitreskrim Ipda Rizka Aprianti AMd, saat dikonfirmasikan membenarkan adanya foto ##### yang diperankan siswi SMP. �Pemerannya siswi SMP yang sekolah di Kamboja. Foto itu sudah tersebar di kalangan anak sekolah,� ujar Slamet.

Terkait beredarnya foto, Slamet mengaku pihaknya sedang menyelidiki. "Kita lidik siapa yang mengambil gambar dan dicari identitas pemerannya. Anggota sudah mendatangi sekolahnya, tapi belum dilakukan penangkapan.

Ya, kalau terbukti sengaja menyebarkan, selain terancam UU Pornografi dan Pornoaksi, pemerannya akan dikenakan pasal 282 KUHP tentang menyebar luaskan gambar, tulisan dan melanggar kesusilaan," tukas Slamet berjanji mengusut sampai tuntas. (fajar.co.id)
rizalolo
Mod

Post: 45.201
 
Reputasi: 256

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

waduuuuuh padahal masih smp
nih anak dewasa sebelum waktu nya nih
rizalolo
Mod

Post: 45.201
 
Reputasi: 256






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

wkwkwk

satu sekolah am adekku nih....

beritanya ud lm.. tp baru msk koran..

kt ny sih itu co ny yg menyebarkan...

nga tau di untung bgt co it..

masa ud ngeliat tp msh mw disebarin ke org lain..

cb ft org tuanya lg telanjang di sebarin..

mw nga dia ny....


hmmmm
kaito_kids
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

trus gimana kelanjutan nya kids
apa itu cewe masih skul atau dia
ngak skul
rizalolo
Mod

Post: 45.201
 
Reputasi: 256






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

msh skul..

tp nga tau pas ud msk koran msh skul ato nga...

kykny sih masih..

wkt itu aja ada pemeriksaan hp di skul adeku..

yah tapi pemeriksaan tgl pemeriksaan, msh ada aja yg nyimpen dan foto ny ud beredar luas...

itu kykny foto ny di ambil oleh co ny(di potret) klo nga koleksi pribadi yg di sebarkan co ny..


co ny emg kurang beres tuh ak dgr beritanya..

tp yg jd korban ce ny...


hmm....
kaito_kids
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

prihatin ajah
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

Pemerannya siswi kelas III it slah tp..
yg bnr siswi klas II
kaito_kids
City Level

Post: 458
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

oh baru kls dua ya
wah masih segar segar nya tuh
rizalolo
Mod

Post: 45.201
 
Reputasi: 256

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

riz segar apaan maksud lhooooooooooooooooo?
dodo_plk
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Foto ##### Siswi SMP Gegerkan Palembang

bukannya blajar......mau terkenal yahh
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto foto bayi paling lucu, dijamin ngakak deh :top: Mawardian Humor 30
Foto Azura Mazda ##### xraith Humor 41
Sapi Bermata Tiga dan Berhidung Dua Gegerkan Warga Lumajang chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.