Woods Ingin Jajal Obama

gupy15

Mod
Rabu, 04/02/2009 11:22 WIB

Woods Ingin Jajal Obama
Narayana Mahendra Prastya - detiksport


(Reuters)
Los Angeles - Jika pegolf nomor satu dunia bertemu presiden negara adi kuasa, siapa akan menawari apa? Tiger Woods pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, siapa tahu bisa bermain bersama Barack Obama.

Pada upacara pelantikan Obama sebagai presiden Amerika Serikat ke-44 di Washington DC 18 Januari lalu, Woods adalah salah satu tamu yang mendapat kehormatan menghadiri acara bersejarah tersebut.

"Adalah sebuah kehormatan mendapat undangan menghadiri acara itu dan menjadi bagian dari sejarah, dan untuk berbicara tentang sesuatu yang begitu berarti bagi diri saya," tulis Woods dalam newsletter bulanannya, seperti dikutip dari Reuters, Rabu (4/2/2009).

Mengaku tak sempat bicara banyak, karena Obama sangat sibuk waktu itu, Woods tetap mengeluarkan sebuah "jurus" yang tentu saja identik dengan dia.

"Saya tanyakan pada dia apakah ingin bermain gol. Dan dia bilang, 'ingin sekali'. Jadi, kami akan mewujudkannya," tukas pegolf yang tengah menjalani pemulihan cedera ini.

Obama tidak asing dengan dunia olahraga. Di masa remaja, dia pernah menjadi pemain basket di sekolahnya. Sementara, dalam liburan keluarga di Hawaii tahun lalu, Obama diberitakan beberapa kali berlatih golf.

Penilaian positif diberikan Woods kepada presiden baru negeri Paman Sam itu. "Hal yang membuat saya terpesona adalah bagaimana dia mampu membawakan diri. Obama memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa. Prestasinya sungguh meyakinkan bahwa Obama mampu memberikan yang terbaik bagi AS. Ia tidak menujukkan perbedaan, sebaliknya justru merepresentasikan kesamaan yang dimilki bangsa AS," pungkas Woods.

( a2s / roz )
 
Back
Top