ciri - ciri pria dari gaya rambutnya
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

>> >>> > Rambut tak hanya menjadi mahkota bagi wanita, tapi juga bagi pria.
> Lewat
>> >>> > potongan rambutnya, Anda bisa menebak kepribadiannya, lho.
>> >>> > bagi para wanita yang ingin tau kepribadian pasangannya.
>> >>> >
>> >>> > RAMBUT PLONTOS
>> >>> > Banyak orang bilang rambut plontos pada pria mencerminkan
>> >>> > keseksian.
>> >>> > Pendapat ini ada benarnya. Karena, laki-laki yang rambutnya
sengaja
>> >>> > dibuat plontos menandakan ia memiliki hormon testosteron yang
>> >>> > tinggi
>> >>> > dalam darah. Ia menganggap dirinya sangat jantan dan senang
> merasakan
>> >>> > belaian tangan perempuan di atas kulit kepalanya. Karakter
mononjol
>> >>> > lainnya, bukan orang yang gampang dikendalikan.
>> >>> >
>> >>> > GAYA STANDAR
>> >>> > Model rambutnya sangat standar dan alami. Sejak masa remaja
>> >>> > potongan
>> >>> > rambutnya tidak pernah berubah. Laki-laki dengan rambut seperti
ini
>> >>> > menandakan dia bukan seorang pemimpi. Ia tidak memiliki harapan
>> >>> > atau
>> >>> > keinginan-keinginan besar dalam hidupnya. Baginya, hidup yang
mesti
>> >>> > dijalani, ya hari ini. Bukan orang yang biasa mengambil keputusan
>> >>> > spontan. Cenderung tidak menginginkan perubahan drastis dalam
>> >>> > hidupnya.
>> >>> >
>> >>> > TERTATA LICIN
>> >>> > Cukup obsesif pada kerapian dan kebersihan. Ia bisa membawakan
>> >>> > citra
>> >>> > dirinya dengan baik. Bisa menyimpan rahasia dan menyembunyikan
>> >>> > kepribadiannya. Kelebihannya, otaknya tiak terkontaminasi
>> >>> > pikiran-pikiran negatif. Ia juga fokus, bertanggungjawab dan
> memiliki
>> >>> > self of belonging yang tinggi pada sesuatu yang menjadi miliknya.
>> >>> >
>> >>> > SISIRAN KE BELAKANG
>> >>> > Menunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala dan royal, terutama
> pada
>> >>> > teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika
>> >>> > menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya.
> Sebaliknya,
>> >>> > dia akan sangat bersemangat jika menghadapi keadaan yang sesuai
> dengan
>> >>> > harapannya.
>> >>> >
>> >>> > PONI KE DEPAN
>> >>> > Pria dengan gaya rambut seperti ini menunjukkan pribadi yang
> rasional,
>> >>> > tapi terkadang gampang terbawa dengan pemikiran yang keliru. Ia
> mudah
>> >>> > diprovokasi dan hanyut. Kalau orang yang tidak mengenalnya, dia
>> >>> > akan
>> >>> > terlihat menjaga jarak. Padahal begitu mengenalnya, dia sosok yang
>> >>> > setia
>> >>> > kawan dan murah hati. Dalam hubungan percintaan, ia sangat
> bergantung
>> >>> > pada orang yang dia cintai.
>> >>> >
>> >>> > RAMBUT JABRIK
>> >>> > Ia pribadi yang keras kepala dan emosional. Jika menginginkan
> sesuatu
>> >>> > ia
>> >>> > pantang mundur sebelum mendapatkannya. Ia sangat menyukai
kebebasan
>> >>> > dan
>> >>> > tidak suka diatur. Ia pintar menyenangkan hati orang lain dan
> memiliki
>> >>> > tekad untuk maju. Kelebihan lain, pintar bicara dan cenderung
>> >>> > boros.
>> >>> >
>> >>> > BELAH TENGAH
>> >>> > Gaya rambut seperti ini menandakan dia pribadi yang sederhana,
> kurang
>> >>> > percaya diri, dan memegang teguh aturan norma yang ada. Hidupnya
>> >>> > lurus-lurus saja dan tidak banyak tuntutan. Cenderung pemalu,
namun
>> >>> > perkataannya jujur dan dapat dipercaya. Seleranya tinggi. Ia rela
>> >>> > mengeluarkan uang banyak demi memenuhi seleranya yang tinggi itu.
>> >>> >
>> >>> > GAYA MOHAWK
>> >>> > Ia tidak suka mengikuti aturan lain selain aturannya sendiri yang
> dia
>> >>> > anggap benar. Ia senang diperlakukan dan diingat. Ia tidak takut
>> >>> > membicarakan apa yang dia pikirkan pada orang lain. Ia juga sangat
>> >>> > fokus
>> >>> > terutama pada hal-hal yang menarik minatnya. Ketika dia menggeluti
>> >>> > suatu
>> >>> > bidang, dia akan menjalaninya dengan serius. Selera humornya cukup
>> >>> > tinggi. Dalam hal berteman dia tidak pilih-pilih.
>> >>> >
>> >>> > POTONGAN CEPAK
>> >>> > Berkepribadian keras dan tegas, namun gampang tersinggung. Orang
> yang
>> >>> > bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Ia mau berkorban demi
orang
>> >>> > lain. Ia mempunyai pendirian yang teguh, rajin dalam bekerja,
>> >>> > sayang
>> >>> > keluarga dan pintar menjaga kesehatan.
>> >>> >
>> >>> > GONTA-GANTI MODEL
>> >>> > Setiap bulan ia selalu mengganti model rambutnya. Ini menunjukkan
>> >>> > kepribadian yang dinamis atau menyukai hal-hal baru. Ia orang yang
>> >>> > mudah
>> >>> > beradaptasi di lingkungan baru sekalipun. Kelebihannya, otaknya
> sangat
>> >>> > kreatif.
>> >>> >
>> >>> > SANGAT LURUS
>> >>> > Ia memiliki kepribadian yang bebas, selalu menuruti keinginannya
>> >>> > sendiri, berpendirian kuat, dan tidak suka kompromi. Ia juga
sangat
>> >>> > bangga pada dirinya sendiri. Ia sangat pemilih dan tidak menyukai
>> >>> > pasangan yang mengganggu privasinya.
>> >>> >
>> >>> > RAMBUT PANJANG
>> >>> > Tampilan luarnya memang terlihat ganas, namun dia memiliki jiwa
>> >>> > yang
>> >>> > sensitif. Tidak mudah membuat dia jatuh cinta. Tapi kalau hatiinya
>> >>> > sudah
>> >>> > mentok pada seseorang, dia akan sulit berpaling. Ia tipe
emosional,
>> >>> > namun dapat dipercaya dan baik hati. Meski usianya telah dewasa,
> jiwa
>> >>> > kekanakannya sering muncul. Ia sering terperangkap dalam jiwa
>> >>> > remajanya
>> >>> > dan terbuai oleh nostalgia masa lalu.
>> >>>
>> >>> RAMBUT ACAK-ACAKAN
>> >>> Wah, itu sih karena pikirannya sedang kusut...
>> >>>
>> >>>
>> >>>
>> >>>
>> >>
>> >
>>
>

wassalam
galels
galels
galels galels is offline
National Level

Post: 534
 
Reputasi: 16

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

wah ternyata begitu ya ada-ada aja
BoombasticGirl BoombasticGirl is offline
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

RAMBUT PLONTOS
> Banyak orang bilang rambut plontos pada pria mencerminkan keseksian.
>Pendapat ini ada benarnya. Karena, laki-laki yang rambutnya
sengaja dibuat plontos menandakan ia memiliki hormon testosteron yang
tinggi dalam darah. Ia menganggap dirinya sangat jantan dan senang merasakan belaian tangan perempuan di atas kulit kepalanya. Karakter
mononjol lainnya, bukan orang yang gampang dikendalikan.


wahahaha, berarti gue sama seluruh bocah di sekolah gue begitu ya? buset dahh...
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

Kutip:
Oleh satyanagarabhakti View Post
RAMBUT PLONTOS
> Banyak orang bilang rambut plontos pada pria mencerminkan keseksian.
>Pendapat ini ada benarnya. Karena, laki-laki yang rambutnya
sengaja dibuat plontos menandakan ia memiliki hormon testosteron yang
tinggi dalam darah. Ia menganggap dirinya sangat jantan dan senang merasakan belaian tangan perempuan di atas kulit kepalanya. Karakter
mononjol lainnya, bukan orang yang gampang dikendalikan.


wahahaha, berarti gue sama seluruh bocah di sekolah gue begitu ya? buset dahh...
wah buka kartu nich mas satya .. ^_^
klo plontos pasti pas mandi rasanya adem banget yha mas, .
eenbangka
eenbangka eenbangka is offline
Continent Level

Post: 2.385
 
Reputasi: 40

__________________
Kubu Patronus de tuzki mania


~ES SERUT...ES SERUT...~
*mumpung serutannya Lagi gak Onlend*

Recent Blog: Ubuntu Tips   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

nice posting
iwankzzz
iwankzzz iwankzzz is offline
City Level

Post: 100
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

Kutip:
Oleh eenbangka View Post
wah buka kartu nich mas satya .. ^_^
klo plontos pasti pas mandi rasanya adem banget yha mas, .
lupa...
gue udah lama enggak mandi. hahai...

iya, kena aer enak adem, giliran dijemur pas upacara ato apel, pala gue rada2 puyeng... >
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

wah sama ama mas satya, aku juga plonthos, irit shampoo tapi kalo tugas lapangan..alamak...........puanas kayak dibakar dan bener2 bikin keringatan, pengennya sih niru si Vin Diesel eh malah kayak montir Diesel
cebok
cebok cebok is offline
City Level

Post: 177
 
Reputasi: 0

__________________
Kalau punya masalah langsung PM ane ye, siapa tau ane bisa bantuin dan salam kenal semuanya

RESPECT IS EVERYTHING, IF YOU CANNOT RESPECT THE OTHER....JUST KEEP SILENT :finger:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

waaa, kaga sebotak itu gua mah
masi ada rambutnyaaah
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

alah, kgak pnah trbukti smua itu, ni cuma di copas dari blognya orang yg ambisius pngen naekin trafic dgan menghalalkan sgala cra trmasuk NGIBUL.., anehnya kok ada aja yg percaya ya? bloon amat
racun01 racun01 is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ciri - ciri pria dari gaya rambutnya

wah nice info...
nnatea
nnatea nnatea is offline
City Level

Post: 182
 
Reputasi: 0

__________________

Bali Accommodation
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.