Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

Status
Not open for further replies.
Bls: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

ini aku ada gambarnya..tapi ngk tau ini yg asli atau bukan..





[/CENTER]

tapi maaf aku ngk tau ini yg asli atauakah bukan..
 
Bls: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

yang asli, tanya ke pedagang perhiasan bang :) cari yang bener2 dan bersertifikat. itu kayak merek hape di iklan2 tv yang katanya di balut swavroski pakek sertifikat. ruby juga harus pakek sertifikat asli
 
Bls: Re: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

demi allah saya punya bos.. klo g tw banyak mending g usah koment dehh.. gw skarang nyari pembelinya.. berminat hub fb moham'mad zakii farisq
 
Bls: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

menurut sepengetahuanku tentang mirah delima itu masuk dalam kategori benda antik.
1. untuk memperolehnya diperlukan perjalanan spiritual tertentu.
2. tidak semua orang bisa memiliki
bagi orang awam
untuk pengujian keaslian batu ini bisa dilakukan dengan mengambil lebih dari 1 gelas air (3 gelas).kemudian pada saat batu ada dalam gelas kesatu maka dalam gelas kedua dan 3 tadi berwarna berwarna merah jua.
ada lagi fenomena lain jika ada ikan yang telah mati maka ikan tsb bisa hidup lagi, tapi setelah kelua dari air berwarna tadi ikan tsb mati jua.
bagi orang yang memiliki kekuatan spiritual khusus yang memelebihi kekuatan batu tsb maka orang tsb bisa merasakannya.
khasiat dari MD :
bisa untuk pengobatan , kekayan dan kejayaan intinya kemulyaan dunia.
tetapi pada kenyataannya hampir jarang menemui orang yang mampu memiliki mustika ini.
hati-hati kalau ada orang yang menunjukan ada benda yang memiliki kemampuan sepeti yang telah di jelaskan thread sebelumnya
awas penipuan bermodalkan sihir
 
Bls: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

buat mas novo kalau mas bener memiliki batu itu untuk apa mas jual. ? hanya untuk materi (uang) . kalaupun itu asli dan saya memiliki kemampuan untuk membelinya saya tertarik tetapi ketika susah pindah tangan khasiat atau khodam yang ada di batu itu pergi artinya saya dapet batu kosong. atau batu itu lenyap setelah jadi milik saya.
tertipulah saya karena uang lenyap batupun lennyap .>:##>:##>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(>:'(
 
Bls: Re: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

Mas Kelvin pernah ngebuktiin sendiri ? kapan dan dimana ?
saya pengin lihat juga scara langsung, mas.

mas saya punya satu.. mmg nya mas tinggal daerah mana. saya niat jual klo tertarik.
kontak 085241184389
 
Bls: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

Mas Rully..
batu merah delima adalah batu yang digunakan sebagai penangkal atau sumber kekuatan dan batu itu saat ini hanya fiktif aja ..walaupun kamu penasaran itu hanya menjauhkan kita kepada hidup yg sebenarnya....

jg ambisius untuk itu
 
Bls: Re: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

Waduh, mas Movingblue, itu yang sampeyan tunjukin kurang pas untuk menjawab rasa penasaran saya. Karena yang saya inginkan penjelasan secara ilmiah kenapa itu batu koq bisa nyala jika kena air. Tapi saya berterima kasih, malah dapat masukan lumayan setidaknya dari sisi "perklenikan" dan dari sisi nilai nominal dari batu itu.

Jika kita baca di wikipedia tentang RUBY, tidak ada yang aneh tentang batu itu. Disebutkan sebagai salah satu veritas mineral, dengan unsur kimia aluminium oxide tercampur chromium. Tingkat kekerasannya 9.0 skala Mohs, setingkat dibawah batu diamond yang 10.0 skala Mohs. Tidak ada keterangan bahwa batu itu dapat mengeluarkan sinar sendiri apabila terkena air. Yang ada dia memiliki struktur kristal dan bisa memberikan efek prisma terhadap cahaya yang mengenainya. Efek yang sama kayak batu-batu kristal lainnya bahkan yang tiruan sekalipun.

Sepertinya batu merah delima / ruby yang bisa nyala jika kena air dan katanya bisa memberikan efek kebal kepada pemakainya hanya ada di Indonesia saja. Itupun hanya kalau kita percaya saja. Lho koq begitu ?

Begini. Ada hal-hal yang menguatkan bahwa batu merah delima nyala kena air dengan segala efek kebal dan ghaib itu hanya KEBOHONGAN BELAKA. Yaitu:

Pertama. Jika diperhatikan foto-foto dan video yang ada, terlihat jelas air di sekitar batu yang menyala tidak berubah menjadi merah (tetap bening). Bertentangan dengan penjelasan yang umum, katanya air ikut jadi merah. Cahaya merah dari batu itu hanya terpantul di setiap lipatan gelas tempat air dan batu itu ada. Hal ini membuktikan bahwa sebenarnya sumber cahaya bukan dari efek prismatik dari batu itu, melainkan bersumber dari cahaya yang berasal dari dalam batu, semacam lampu LED, barangkali (bisa jadi itu batu mainan berisi baterai jam, switch sensor air, dan lampu LED).

Kedua. Dari segi harga yang sangat selangit (Rp.100 Milyar) untuk batu merah delima yang benar-benar asli nyala di air hingga berapa gelas dan berefek kebal/anti cukur, justru menunjukkan secara tidak langsung bahwa batu yang seperti itu memang TIDAK AKAN DAN TIDAK PERNAH ADA.

Jika kedua hal diatas bisa diterima oleh para pembaca, saya sekali lagi berkesimpulan bahwa batu merah delima nyala kena air dan berefek kebal adalah hanya suatu kebohongan. Dan jika berkaitan dengan keyakinan hal itu merupakan pembodohan umat.

Mohon jika mungkin ada yang mau nambahin ataw kasih masukan.

Mari bersatu berantas pembodohan bangsa !


MASUKAN TENTANG BATU MERAH DELIMA

Batu Merah Delima merupakan salah satu Batu Alam Ciptaan Allah SWT, masuk dalam kategori Perhiasan. Bentuknya bulat bahkan ada yang agak lonjong, besarnya seperti kacang ijo bahkan sebesar kelereng.

Setiap Benda yang di Ciptakan Allah, tidak ada yang sia sia. Baik itu MD ataupun Barang lainnya. Contoh kecil : Pisau, dicipta Allah melalui sarana manusia berkhasiat/berfungsi untuk keperluan Ibu ibu didapur, atau kamu beli sepeda motor juga cipta Allah melalui sarana Manusia, berfungsi untuk mengantarkan kamu kemana saja sesuai keinginanmu dengan jalan mengendarainya. Demikian juga barang lainnya, tidak satupun yang sia sia di Ciptakan Allah didunis ini. Untuk apa Allah menciptakan itu semua, yang jelas hanya Allah yang Maha Mengetahuinya, tapi kalau kita mau berpikir bahwa semua yang di Cipta Allah salah satunya untuk keseimbangan.

Tapi kalau menurut Anda itu suatu pembodohan, itu adalah Hak Anda, bisa benar juga bisa salah. Kalau orang beranggapan bahwa Motor bisa mengantarkan Anda kemana saja berdasarkan keinginan., jelas itu sangat Bodoh sekali, demikian juga MD, kalau anda beranggapan bahwa MD bisa menyebabkan anda kebal atau lainnya, juga jelas anda Bodoh (masuk dalam Syirik), namun bila anda yakin bahwa MD adalah sarana anda untuk mendapatkan sesuatu dari Allah sesuai keinginan anda itu bukan Bodoh. Terjadi dan tidaknya sesuai keinginan anda, itu juga karena Allah. kamu, saya dan semua makluk adalah cipta Allah, dan ingat saya juga punya fungsi, demikian juga kamu, coba kamu renungkan dalam dalam direlung kalbumu, untuk apa aku dicipta Allah, untuk apa aku ada didunia ini, untuk apa ... dan untuk apa..? Bila kamu sdh menemukan jawaban itu, barulah kamu tahu utnuk apa Allah ciptakan Alam beserta isinya ini.

Dalam Rukun Iman, kita harus yakin dengan Qadha dan Qadar. Kita dicipta juga ada qadha dan qadarnya, demikian juga MD. Coba kamu lihat di dalam Hutan jati, masing masing pohon saja beda takdir, ada yang hangus terbakar saat hutan terbakar, ada yang roboh kemudian jadi lapuk, dan ada juga yang ditebang kemudian dijadikan furniture.

Kalau kamu mau melihat kekuasaan Allah secara Ilmiah atau di Ilmiahkan, ya tunggu dulu, sampai seberapa kamu mengenal Dia.

Kita memang tidak ingin menjadi Bodoh atau bahkan Syirik, namun ingat juga kita jangan lupa bahwasanya Allah berkehendak atas apa saja dengan cipta-Nya.
 
Bls: Batu Merah Delima itu batu apa sih ?

saya pernah lihat tapi maaf tidak bisa menyebut nama, tapi kalau anda bertempat tinggal di jogja, coba cari informasi didaerah kranggan ada yang punya MD punya pak D, bisa memerahkan air 7 gelas, di gedong kiwo ada yang memerahkan air 3 gelas.
MD berbeda dengan mirah, berbeda juga dengan ruby, beda lagi dengan batu rubah.
klo yg di attachment om rully mah batu elektrik tuh, nanti batunya akan panas, dan biasanya calo/mediator akan mencoba diruangan agak gelap/tertutup.
setahu saya MD sama spt pusaka yg lain, hrs ada kecocokan dgn pemilik baru jika akan dipindah tangan/dijual.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top