dikasih pinjam ato gak....?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

dikasih pinjam ato gak....?

seandainya cewek ato cowokmu pinjam duit atawa barang2 milikmu, lo kasih pinjam ato gak?

klo iya, dengan alasan apa, klo lo tolak minjeminnya, karena apa pula??

pada share ya... thanx
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: dikasih pinjam ato gak....?

aku kasih pinjem lah tapi liat dulu mukanya klo mencurigakan tabok dulu baru pinjemin karena ini adalah kepercayaan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: dikasih pinjam ato gak....?

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
aku kasih pinjem lah tapi liat dulu mukanya klo mencurigakan tabok dulu baru pinjemin karena ini adalah kepercayaan
masa ditabok c, tega bener




next....
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: dikasih pinjam ato gak....?

maksutnya tabok dengan pertanyaan pertanyaan yang membuat klo dia yakin klo gw percaya ama dia jadi jangan pernah menghancurkan kepercayaaan yang telah aku berikan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: dikasih pinjam ato gak....?

kemarin cwku pinjem duit... kalo wa ada ya wa pinjemin.. tapi dia juga udah wa kasih jatah bulanan.. kaya dah nikah aja,. tapi ga seberapa... cukup bli baju deh..

giliran wa yang ga ada duit, ya gantian aja.. dia yang traktir... ya nyante aja..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: dikasih pinjam ato gak....?

gue ngak isa jawab,blm mengalami
yang kayak gini
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: dikasih pinjam ato gak....?

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
kemarin cwku pinjem duit... kalo wa ada ya wa pinjemin.. tapi dia juga udah wa kasih jatah bulanan.. kaya dah nikah aja,. tapi ga seberapa... cukup bli baju deh..

giliran wa yang ga ada duit, ya gantian aja.. dia yang traktir... ya nyante aja..

wuihh bay, gak takut tuh nantinya cewek lo bakalan keterusan tergantung ma lo. lo ndiri kelebihan duit gt ampe sedekah rutin...?
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: dikasih pinjam ato gak....?

ya ga.. soalnya.. kadang uang yang wa kasih kedia, ga cuma untuk dia.. dia juga beliin baju wa ato traktir.. dia pinter nyimpen duit.. walaupun boros.. ya gantian aja... ntar kalo aku yang ga ada uang dia yang ngajak aku kedistro, ditraktir deh.. heheh... mayan...

kemarin uang hasil jual motor kesayanganku , dipinjem ibunya 1jt.. ya udah kasih pinjem aja.. yang penting aku juga udah ijin ma ortuku... ya intinya saling keterbukaan & ga pelit.. sama2 percaya rezeki smua udah di atur..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: dikasih pinjam ato gak....?

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
ya ga.. soalnya.. kadang uang yang wa kasih kedia, ga cuma untuk dia.. dia juga beliin baju wa ato traktir.. dia pinter nyimpen duit.. walaupun boros.. ya gantian aja... ntar kalo aku yang ga ada uang dia yang ngajak aku kedistro, ditraktir deh.. heheh... mayan...

kemarin uang hasil jual motor kesayanganku , dipinjem ibunya 1jt.. ya udah kasih pinjem aja.. yang penting aku juga udah ijin ma ortuku... ya intinya saling keterbukaan & ga pelit.. sama2 percaya rezeki smua udah di atur..
wah mantap lo bay, 1 star 4 u lah..
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: dikasih pinjam ato gak....?

1 star 4 u
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.