Bosan nya..aii..ada plan?

evamanroe

New member
gak tau napa gw ga bisa bo2 pagi ini, for the information skrg jam 1.45 am. Uuuh terlalu banyak yang gw pikirin ampe tumpleuk teu paruguh…
mang kdg2 gw ga mikirin kepentingan gw tapi lebih mentingin kepentingan orang..tapi sekarang,gw harus fokus.gw ga bisa move on klo belom lulus…
yah itu jawaban dari segala pertanyaan di dalam otak gw..kesalahan gw adalah :gw terlalu berharap pada sesuatu yang ga pasti,sesuatu yang bikin gw bergantung pada orang laen,sesuatu yang bikin gw tersiksa karene ngarepin kepedulian dari seseorang,sesuatu yang buat gw merasa useless karena gak dihargai,sesuatu yang bikin gw muak dan gw ga fokus..
harusnya gw lebih bisa fokus ama tujuan gw ..
gw capek jd sempurna terus..gw pengen dia ngerti gw..gw pengen dimengerti..gw pengen dihargai..
Gw ga akan nyerah..Siapapun itu ga bole ngalangin rencana indah yang gw desain untuk hidup gw termasuk dia sekalipun..gw ga peduli lagee….gw ga mo jadi useless karena nunggu belas kasihan seseorang untuk peduli ma gw..
gw harus fokus..fokus..en fokus..Amin..
 
Last edited by a moderator:
Aku rasa semakin kita berharap orang lain ngerti kita, perduliin kita, menghargai kita, maka semakin besar kekecewaan yang akan kita peroleh. Jangan pernah memaksa orang lain untuk melakukan hal itu, karena manusia ga akan pernah benar2 bisa mengerti. Kita aja kadang ga ngerti dengan diri kita sendiri apalagi orang lain... jangan menghambat diri untuk berkembang hanya dengan mengharap sesuatu yang ga pasti atau mengharap orang lain mengerti kita. Selalu lakukan aja yang terbaik dalam hidup kita.
 
Back
Top