apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

well, sebenernya ini curhat aku. sebab aku lagi di gosipin sama ibu2 kurang kerjaan. gosip miring gitulah. padahal kan aku abis pulang kerja, abis lembur, kerja yang halal pula. kok mereka punya mulut usil banget sih? apa memang umumnya cewe sering pulang malem dianggap cewe ga bener? gimana menurut kalian?
parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
well, sebenernya ini curhat aku. sebab aku lagi di gosipin sama ibu2 kurang kerjaan. gosip miring gitulah. padahal kan aku abis pulang kerja, abis lembur, kerja yang halal pula. kok mereka punya mulut usil banget sih? apa memang umumnya cewe sering pulang malem dianggap cewe ga bener? gimana menurut kalian?
yaaaa
klo gitu sama
aku juga sering pulang malem
tapi bdane aku g diomongin ama mak2 (bersyukur daahhh)

g usah dipikirin banget
kan yang tau kmu bener pa nggak kan kamu ndiri
cuekz aja...hehehehe
cha_saram
cha_saram cha_saram is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 2

felixsitorus: good job teteh
__________________
taeHaminguK ManSaeeeee!!!!!!
:nyahaha::nyahaha:[/center]





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

yup ga usah terlalu dipikirin, toh pulang malem bukan untuk macem2 tapi kerja... biar aja mereka ngomong apa aja, yang penting kita enggak berbuat aneh2, enggak berbuat hal2 negatif. Aku dulu juga pernah kok pulang jam 2 , 3 pagi....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

aku juga sering pulang malem kok ga ada yang ngomongin padahal aku pergi ama pulangnya ama cowok
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

Kutip:
aku juga sering pulang malem kok ga ada yang ngomongin padahal aku pergi ama pulangnya ama cowok
cowoknya dandan lagi (banci) ..hahahahahha
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

Kutip:
aku juga sering pulang malem kok ga ada yang ngomongin padahal aku pergi ama pulangnya ama cowok
padahal cowok yg ama ayam dandan lho(banci),..hahahahahaha
rendra_perdana
rendra_perdana rendra_perdana is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

jadi bayu ama lolo tuh BAN** OMG
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

munqn mank kultur orang2 kolot jadul labeling ny mang gtuu x yaah ..

ksh penjelasan ajja lagii, byar ga da salah sangka juja,
kl masii juga gag ngerti brarti tu orang pikiran ny gag maju2,

yang punya urusan kan kite, ko dy yang repott ??
mau apaa ngegantiin ??
hhe
unmolestedgirl
unmolestedgirl unmolestedgirl is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

sirik kali mbak, ibu2 yang ngegosipin itu, gak usah ditanggepinlah..

tiap akhir minggu aku jg biasanya pulang malam, diatas jam 9. omongan mereka (gosipers) selalu aku cuekin, emg mereka siapa? yang penting ortuku tau aku lembur dan mesti pulang malam. no problemo lah.... :finger:

semangat ya mbak parker_buble
aia_aia
aia_aia aia_aia is offline
City Level

Post: 297
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang mal

jago begadang... pekerja keras
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.