apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #91   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post

tia..
Kalin sih cuma nyaranin..
Oh ya, di atas kamu tulis..
Kerja malam gak selalu buruk. Ya, kan?

Menurut medis, itu emang gak selalu buruk. Tapi buruk banget..
Emosi & Fisik kamu seolah seperti 2 orang berbeda yang sebenernya saling butuh, tapi malah acuh tak acuh.. dua"nya jadi korban. Karena, akan bikin stres pikiran & capek badan.. Mungkin, hal itu juga yang bikin tia sulit badannya lebih berisi; pola hidup yang gak teratur.

Kalin sih.. udah ngalamin, waktu kerja di warnet..
Akibatnya, kalin sekarang ini jadi apatis terhadap badan kalin.. Mau si badan capek atau gak, yang penting, maunya kalin tuh gak istirahat.. Setiap hari tidur di atas jam 10. Semalam aja, hampir jam 2, padahal, idol udah abis jam 12an..

Sayangilah badan & pikiranmu..
harus terbiasa untuk gak terlalu sibuk jadi orang.. Apalagi kalo nanti udah hamil & punya anak
Harus terbiasa betah di rumah..

Karena ada sih, orang yang ketagihan kerja.. -_-a gak bisa diem & gak betah di rumah.. Kalo gak kerja barang sehari pun, badannya akan terasa sakit.. Emosinya jadi gak stabil juga..

Lagian, Tia kan udah ada suami.. Biarlah suami yang lebih banyak kerjanya.. Tia kurangi dikit, gak papa, dong?
yups itu benar.. tia eman kurang istirahat kayaknya xixiixi dari dlu tia emang gni oranya, nanti kalau suami tia dah ada kerjaan tetap baru deh tia betah-betahin dirumah tia jga udah mikir... kalau nanti saat hamil tia hamilnya payah seperti mual-mual terus, pusing, susah makan... otomatis tia bakal istirahat dulu dari kerjaan... soalnya pasti keganggu banget dan ga bisa konsentrasi...

tpi tia tidur larut malam udah sejak Sd, dulu bantu ibu jualan di warung nasi, jadi udah kebiasaan tidur malem hahaahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

       





Reply With Quote     #92   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

ikiti cara aku: asal pulang kerja pakai seragam satpam/hansip.. ga bakal ketangkep sat-pol PP juga!

- n1 -
kadang suka lembur pe larut juga.. gadang di pos-kamling? sering.. Pos RT di depan rumah!
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #93   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

tia: belajar tidur lebih awal.. Yuk, belajar bareng ama kalin
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #94   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
ikiti cara aku: asal pulang kerja pakai seragam satpam/hansip.. ga bakal ketangkep sat-pol PP juga!

- n1 -
kadang suka lembur pe larut juga.. gadang di pos-kamling? sering.. Pos RT di depan rumah!
selalu deh non ningsih bikin tia ketawa baca komentarnya hahahha

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
tia: belajar tidur lebih awal.. Yuk, belajar bareng ama kalin
mau banget... tapi tia susah jalanin nya buat ngatur tidur hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #95   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

gak susah, kok.. Kalo niat..
Nih, jam segini kalin udah naik ke tempat tidur.. Berusaha menahan diri yang masih kuat melek..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

satriaekamulya: niat itu baik,niat diiringi tindakan itu luar'biasa
__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #96   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
gak susah, kok.. Kalo niat..
Nih, jam segini kalin udah naik ke tempat tidur.. Berusaha menahan diri yang masih kuat melek..
semalem udah rebahan di kasur dri jam 11, molor2 tetep jam 1 non hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #97   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

dulu kalin juga gitu..
coba cara ini, tia..
1. matiin semua gadget (hp, ipad, laptop, komputer, tv, dll). paling afdhol, taruh di ruangan lain.
2. lepas pakaian.. sisain bra tanpa spons dan kawat,juga sisain underwear.
3. Jangan ada ac atau kipas angin.. tapi juga ga boleh gerah.. sejuk sejuk hangat..
4. Matikan semua penerangan..
5. Tidur pake selimut, tapi tutupin setengah badan aja..
6. Paksakan merem..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #98   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
dulu kalin juga gitu..
coba cara ini, tia..
1. matiin semua gadget (hp, ipad, laptop, komputer, tv, dll). paling afdhol, taruh di ruangan lain.
2. lepas pakaian.. sisain bra tanpa spons dan kawat,juga sisain underwear.
3. Jangan ada ac atau kipas angin.. tapi juga ga boleh gerah.. sejuk sejuk hangat..
4. Matikan semua penerangan..
5. Tidur pake selimut, tapi tutupin setengah badan aja..
6. Paksakan merem..
tia sedikit pobhia sama gelap... dan tia ga berani tidur di tempat gelap... sama suami juga pas dia matiin lampu tia ga mau lepas dari dia *EmangDoyanLuTia
ga pernah pakai kipas atau AC, tia ada kelainan di hidung, kalau kedinginan bakal pilek dan sakit kalau parah mimisan wkwkwkkwkw

abis mandi aja bersin-bersin... gimana molor pake Bra aja?? no no no
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #99   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

hahaha itu si cara ampuh buat bikin lelap dengan cepat..
Gak tau kalo kondisi tia kayak gitu gimana..




beberapa waktu lalu, dokter memvonis, kalau kalin punya alergi dingin, dan dapat menyebabkan kematian mendadak. Tapi kalin cuek.. Yang penting.. Bisa dapat Quality Sleep..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #100   Report Post  

Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hahaha itu si cara ampuh buat bikin lelap dengan cepat..
Gak tau kalo kondisi tia kayak gitu gimana..




beberapa waktu lalu, dokter memvonis, kalau kalin punya alergi dingin, dan dapat menyebabkan kematian mendadak. Tapi kalin cuek.. Yang penting.. Bisa dapat Quality Sleep..
sleepy Girl hahahahah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.