apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulan

Kutip:
Oleh satyanagarabhakti View Post
jago begadang... pekerja keras
satya baik deh. makasih yah atas comentnya.

parker_buble
parker_buble parker_buble is offline
Continent Level

Post: 2.003
 
Reputasi: 5

__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulan

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
satya baik deh. makasih yah atas comentnya.


mmhhh kok tau tau baik...?
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

satya emang baaaiiiiiiik Xp
jetaime_zaaaaal
jetaime_zaaaaal jetaime_zaaaaal is offline
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
CUTIE RACSAL

read my mind: right here, right now





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

Om lolooo.... tolooong..
ini kok jadi pada rebutan satya siiihhh....
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

its ok jenk....gpp tuh cewk pulang mlm mnurutku....biar ga pulang juga benernya ga da urusan ma orang lain...kn kita juga pasti punya alasan....selama ga ngrugiin orang lain, sah2 aja tuh...
aq yg sekrg ja kulnya mesti plg mlm....mang mlm c jadwalna.....
chayo2.....
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
its ok jenk....gpp tuh cewk pulang mlm mnurutku....biar ga pulang juga benernya ga da urusan ma orang lain...kn kita juga pasti punya alasan....selama ga ngrugiin orang lain, sah2 aja tuh...
aq yg sekrg ja kulnya mesti plg mlm....mang mlm c jadwalna.....
chayo2.....
makasih.. resi baik deh..
huakakakaka
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

mgkin gak jd nginep, jd plang malam :-) hehe..
mas_pran mas_pran is offline
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

kok sama kaya gw ya,,,
Hmmm...tapi kalau gw, gw sih cuek aja..emak2 emang suka gitu..gada kerjaan jdnya ngmngin orang deh bisanya...

Jadi jgn diambil hati as long kerjaan kita jg ga negatif(ya kan?)
lg pula kita gak ganggu mereka kok...Cuekin aja...

ya gak...ya gak...ya gak...
LarasDwi
LarasDwi LarasDwi is offline
City Level

Post: 189
 
Reputasi: 0

__________________
The world is not enough for your fuckin' ego





Reply With Quote     #19   Report Post  

ya dech:-)
mas_pran mas_pran is offline
City Level

Post: 135
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

yups...cuek wae..tapi ya teteup ajah klo ktmu emak2/ ibu2 ntu, kita kudu mbaikin....nyapa, senyum, pokokna yg sopan ja...biarpun ga ditanggepin ma mereka, ntar juga pandangannya ke kita pasti berubah
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.