apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang malem?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

Kutip:
Oleh popoi View Post
makasih.. resi baik deh..
huakakakaka
hwekekekekekekekekekek....mr.pop suka bget godain jeng parker
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

sejujurnya awak juga 'gimanaa gitu....' cewe pulang malem... tapi kalo mang kerjanya halal si ya mau gimana lagi... cuman sebaiknya kalo cewek ya diusahain jgn pulang maelm, paling enggak jangan sering2..entar masup angin
jadug
jadug jadug is offline
Village Level

Post: 95
 
Reputasi: 0

__________________
ayo kita bangun Indonesia kita agar menjadi bangsa yang disegani:courage:





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

liat cewek pulang malem? wah.. banyak2 berdoa saja deh.. sapa tau dia KUNTILANAK!! Hiahahaha..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

hehehehe...bener..palagi pake long dress putih n rambut panjang......huwiiiiiiiiiiiiiiiiiii
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulan

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
satya baik deh. makasih yah atas comentnya.

haHAI, GUA MEMANG BAIIIIIK

Kutip:
Oleh popoi View Post
mmhhh kok tau tau baik...?
elu kaga gaul berartiiiii

Kutip:
Oleh jetaime_zaaaaal View Post
satya emang baaaiiiiiiik Xp
iyaaaaa, aku kan anak baik2

Kutip:
Oleh popoi View Post
Om lolooo.... tolooong..
ini kok jadi pada rebutan satya siiihhh....
...
gila lu!!!


emang pulang malem salah ya?
lah, kalo dia kerja di ban? ato jadi DJ???
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulan

Kutip:
Oleh satyanagarabhakti View Post
haHAI, GUA MEMANG BAIIIIIK


elu kaga gaul berartiiiii


iyaaaaa, aku kan anak baik2


...
gila lu!!!


emang pulang malem salah ya?
lah, kalo dia kerja di ban? ato jadi DJ???
di ban..?? tukang tambel ban maksudnya..??
salah juga kalo dia ikut ikutan nebar ranjau paku...

DJ juga salah.. coba aja tanya.. kenapa gak ada dj yang kerjanya siang..??
he.he.he...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Re: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulan

emang jg gitu mbak..
mbaknya kurang komuunikasi sama tetangga2 sih.. ya jadi begitu deh
skali2 tu mbak, cerita2 sama tetangga2 ttg sehari2nya ngapain aja jangan diem aja
manzz
manzz manzz is offline
National Level

Post: 1.171
 
Reputasi: 2

__________________

Recent Blog: Duplikat FIle Finder   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

hah dasar cewek abg kerjaannya dugem truss
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

banyak kerjaan...
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: apa pendapatmu jika kamu melihat seorang cewe yg sering pulang ma

gw tanya.....

Neng ikut abang dangdutan yuuk.......

Najis Lo..........
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.