Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

PrinceTatsu

New member
Kalo ejakulasi di cowok kan udah jelas, proses keluarnya sperma diiringi oleh orgasme

Gw denger ternyata cewek juga bisa ejakulasi loh. Yang dimaksud adalah keluarnya cairan yang deras kaya pipis

Ejakulasi cewek merupakan topik yang diperdebatkan. Dari dulu banyak yang menyangsikan apakah cewek bisa ejakulasi. Masalahnya, jarang ada cewek yang ejakulasi. Kenapa? Pada cewek orgasme saja tidak didapat sesering cowok, apalagi ejakulasi. Tetapi dari cewek yang diteliti menyatakan bahwa ejakulasi ini terasa jauh lebih hebat dari orgasme.

Ejakulasi cewek ini kejadiannya mirip kaya ejakulasi cowok, yaitu keluarnya cairan yang deras dari meki – nya, mirip kaya kalo lagi pipis jadi bisa sampe 1 meter dan maksimum bisa keluar sampe dua gelas. Bedanya cairannya agak berbeda dari pipis, tapi mirip kaya campuran pipis+putih2.

Apa para bro/sis ada yang pernah? Ceritain dong pls.

Kabarnya sih cara utamanya adalah dengan merangsang g-spot cewek, dengan gerakan yang agak keras; sebaiknya menggunakan dua jari tangan ke dalam mekinya. Akan lebih baik lagi kalau sambil merangsang g-spotnya, clit-nya juga tetap dirangsang.
 
Wew, masak sih bisa nyampai 1 meter dan bisa nyampe 2 gelas??? Segitunyakah???

Kesaksian dari cewek yang beruntung bisa dapet ejakulasi ya segitu....
Dan katanya bisa berkali2...
Sampe hampir dehidrasi.... saking banyaknya yang keluar...
Mari dicoba.... demi kebahagiaan bersama...>8o
 
Yang jelas saya tahu..based on experience..urat di sebelah dalam pahanya akan lebih tegang. Kalo sampai 1 gelas, belum pernah ngetes bro..Males ngetesnya, wong sedang menikmati kok nyambi ngetes..:)):)):)) Untuk tau uratnya lebih tegang, jgn sambil "intercourse" (metu mlebu bro..). Cukup dengan jari..

Sebenarnya juga ndak perlu di daerah "slengkengen", titik kritisnya aja..Kamu musti peka akan perubahan emosional dia, karena titik kritisnya selain daerah "slengkengen", tidak selalu di daerah puting, or leher..bisa juga di lekuk ruas jari-jari tangannya.

Good Luck..
 
Aku sih belum pernah menjumpai cewek yang orgasme-nya kayak pipis alias banjir.

Sepanjang yang aku tau kalau mereka lagi dapet tuh kita berasa becek, licin, anget kalau kita pas 'inside'.

Mereka akan mengalami kontraksi di beberapa otot, misalnya otot vagina yang dapat kita rasakan seperti menjepit Mr. P kita kalau emang pas lagi inside dan berdenyut denyut sampe orgasme reda.

Selain itu otot otot yang lain juga mengalami kontraksi, misal otot di sekitar payudara, lengan, leher.

Mereka kadang bisa meremas, memeluk ataupun bentuk expresi lain pada saat orgasme.

Jadi kalau sampe terkencing kencing aku belum pernah ngalamin sama cewek yang seperti itu. Ya itu paling banter keluar cairan banyak sampe becek banget aja.
 
setahu saya g semua ce bisa mengalaminya,,namun lom ada bukti yg bisa menguatkanya!

tp memang bener ada sebagian ce yg seperti itu!
 
Back
Top