Ejakulasi cewek, deras kaya pipis
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

Kalo ejakulasi di cowok kan udah jelas, proses keluarnya sperma diiringi oleh orgasme

Gw denger ternyata cewek juga bisa ejakulasi loh. Yang dimaksud adalah keluarnya cairan yang deras kaya pipis

Ejakulasi cewek merupakan topik yang diperdebatkan. Dari dulu banyak yang menyangsikan apakah cewek bisa ejakulasi. Masalahnya, jarang ada cewek yang ejakulasi. Kenapa? Pada cewek orgasme saja tidak didapat sesering cowok, apalagi ejakulasi. Tetapi dari cewek yang diteliti menyatakan bahwa ejakulasi ini terasa jauh lebih hebat dari orgasme.

Ejakulasi cewek ini kejadiannya mirip kaya ejakulasi cowok, yaitu keluarnya cairan yang deras dari meki – nya, mirip kaya kalo lagi pipis jadi bisa sampe 1 meter dan maksimum bisa keluar sampe dua gelas. Bedanya cairannya agak berbeda dari pipis, tapi mirip kaya campuran pipis+putih2.

Apa para bro/sis ada yang pernah? Ceritain dong pls.

Kabarnya sih cara utamanya adalah dengan merangsang g-spot cewek, dengan gerakan yang agak keras; sebaiknya menggunakan dua jari tangan ke dalam mekinya. Akan lebih baik lagi kalau sambil merangsang g-spotnya, clit-nya juga tetap dirangsang.
PrinceTatsu
PrinceTatsu PrinceTatsu is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

Wew, masak sih bisa nyampai 1 meter dan bisa nyampe 2 gelas??? Segitunyakah???
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.573
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

ga mudeng ahahhaahahah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Konco Lawas   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

wkwkwkkw.... bau... bau...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.874
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

Anyway ini videonya yang mau belajar:
http://rapidshare.com/files/13753693...gasme.AVI.html

itu cewek sampe bergerak2 tak terkendali kelojotan....
keliatannya nikmaaat bangett...
silakan yang udah coba disharing...
PrinceTatsu
PrinceTatsu PrinceTatsu is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Wew, masak sih bisa nyampai 1 meter dan bisa nyampe 2 gelas??? Segitunyakah???
Kesaksian dari cewek yang beruntung bisa dapet ejakulasi ya segitu....
Dan katanya bisa berkali2...
Sampe hampir dehidrasi.... saking banyaknya yang keluar...
Mari dicoba.... demi kebahagiaan bersama...
PrinceTatsu
PrinceTatsu PrinceTatsu is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

wew.. emang bahagia ya...??
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.874
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

wewwwwwwwwwww bisa di minum ngak,nih gue pernah lihat ya
cewe nya minum anu nya sendiri
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.330
 
Reputasi: 265






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

squirting, itu istilahnya (kl ga salah)
verlyn
verlyn verlyn is offline
Village Level

Post: 39
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ejakulasi cewek, deras kaya pipis

squidy.. wkkwk..
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.874
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo cowok abis pipis Megha Kesehatan 6
Ejakulasi Tertunda mozilla_solo1 Kesehatan 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2016, Jelsoft Enterprises Ltd.