Ejakulasi cewek, deras kaya pipis Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

######### cewek, deras kaya pipis

Kalo ######### di cowok kan udah jelas, proses keluarnya sperma diiringi oleh #######

Gw denger ternyata cewek juga bisa ######### loh. Yang dimaksud adalah keluarnya cairan yang deras kaya pipis

######### cewek merupakan topik yang diperdebatkan. Dari dulu banyak yang menyangsikan apakah cewek bisa #########. Masalahnya, jarang ada cewek yang #########. Kenapa? Pada cewek ####### saja tidak didapat sesering cowok, apalagi #########. Tetapi dari cewek yang diteliti menyatakan bahwa ######### ini terasa jauh lebih hebat dari #######.

######### cewek ini kejadiannya mirip kaya ######### cowok, yaitu keluarnya cairan yang deras dari meki – nya, mirip kaya kalo lagi pipis jadi bisa sampe 1 meter dan maksimum bisa keluar sampe dua gelas. Bedanya cairannya agak berbeda dari pipis, tapi mirip kaya campuran pipis+putih2.

Apa para bro/sis ada yang pernah? Ceritain dong pls.

Kabarnya sih cara utamanya adalah dengan merangsang g-spot cewek, dengan gerakan yang agak keras; sebaiknya menggunakan dua jari tangan ke dalam mekinya. Akan lebih baik lagi kalau sambil merangsang g-spotnya, clit-nya juga tetap dirangsang.
PrinceTatsu
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

Wew, masak sih bisa nyampai 1 meter dan bisa nyampe 2 gelas??? Segitunyakah???
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

ga mudeng ahahhaahahah
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Main Ketoprak   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

wkwkwkkw.... bau... bau...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

Anyway ini videonya yang mau belajar:
http://##########.com/files/13753693...gasme.AVI.html

itu cewek sampe bergerak2 tak terkendali kelojotan....
keliatannya nikmaaat bangett...
silakan yang udah coba disharing...
PrinceTatsu
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Wew, masak sih bisa nyampai 1 meter dan bisa nyampe 2 gelas??? Segitunyakah???
Kesaksian dari cewek yang beruntung bisa dapet ######### ya segitu....
Dan katanya bisa berkali2...
Sampe hampir dehidrasi.... saking banyaknya yang keluar...
Mari dicoba.... demi kebahagiaan bersama...
PrinceTatsu
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

wew.. emang bahagia ya...??
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

wewwwwwwwwwww bisa di minum ngak,nih gue pernah lihat ya
cewe nya minum anu nya sendiri
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

squirting, itu istilahnya (kl ga salah)
verlyn
Village Level

Post: 39
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

squidy.. wkkwk..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo cowok abis pipis Megha Kesehatan 6
######### Tertunda mozilla_solo1 Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.