Ejakulasi cewek, deras kaya pipis Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Seks Edukasi] ######### cewek, deras kaya pipis

Kalo ######### di cowok kan udah jelas, proses keluarnya sperma diiringi oleh #######

Gw denger ternyata cewek juga bisa ######### loh. Yang dimaksud adalah keluarnya cairan yang deras kaya pipis

######### cewek merupakan topik yang diperdebatkan. Dari dulu banyak yang menyangsikan apakah cewek bisa #########. Masalahnya, jarang ada cewek yang #########. Kenapa? Pada cewek ####### saja tidak didapat sesering cowok, apalagi #########. Tetapi dari cewek yang diteliti menyatakan bahwa ######### ini terasa jauh lebih hebat dari #######.

######### cewek ini kejadiannya mirip kaya ######### cowok, yaitu keluarnya cairan yang deras dari meki – nya, mirip kaya kalo lagi pipis jadi bisa sampe 1 meter dan maksimum bisa keluar sampe dua gelas. Bedanya cairannya agak berbeda dari pipis, tapi mirip kaya campuran pipis+putih2.

Apa para bro/sis ada yang pernah? Ceritain dong pls.

Kabarnya sih cara utamanya adalah dengan merangsang g-spot cewek, dengan gerakan yang agak keras; sebaiknya menggunakan dua jari tangan ke dalam mekinya. Akan lebih baik lagi kalau sambil merangsang g-spotnya, clit-nya juga tetap dirangsang.
PrinceTatsu
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

Wew, masak sih bisa nyampai 1 meter dan bisa nyampe 2 gelas??? Segitunyakah???
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 242






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

ga mudeng ahahhaahahah
chickenfighter
World Level

Post: 15.289
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Berhenti Merokok   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

wkwkwkkw.... bau... bau...
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

Anyway ini videonya yang mau belajar:
http://##########.com/files/13753693...gasme.AVI.html

itu cewek sampe bergerak2 tak terkendali kelojotan....
keliatannya nikmaaat bangett...
silakan yang udah coba disharing...
PrinceTatsu
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
Wew, masak sih bisa nyampai 1 meter dan bisa nyampe 2 gelas??? Segitunyakah???
Kesaksian dari cewek yang beruntung bisa dapet ######### ya segitu....
Dan katanya bisa berkali2...
Sampe hampir dehidrasi.... saking banyaknya yang keluar...
Mari dicoba.... demi kebahagiaan bersama...
PrinceTatsu
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0

__________________
Hidup hanya sekali, enjoy aja...





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

wew.. emang bahagia ya...??
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

wewwwwwwwwwww bisa di minum ngak,nih gue pernah lihat ya
cewe nya minum anu nya sendiri
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

squirting, itu istilahnya (kl ga salah)
verlyn
Village Level

Post: 39
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ######### cewek, deras kaya pipis

squidy.. wkkwk..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.888
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kalo cowok abis pipis Megha Kesehatan 6
######### Tertunda mozilla_solo1 Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.