Wujud Tuhan?

umangvirmaker

New member
Menanyakan wujud Tuhan merupakan hal yang (maaf) "tidak layak!" sudahkah kita melaksanakan mauNya? untuk bisa mengetahui wujudNya (AlWujuudulHaq) maka kamu perlu melaksanakan serangkaian aktifitas melakukan perjalanan spiritual kepadaNya... Sudahlah... daripada bingung aja, baca aja buku baru RUANG PERTEMUAN TUHAN: Penetrasi Ruang Spiritual.
Download aja di
http://www.4shared.com/file/87258423/ab123a3e/Ruang_Pertemuan_Tuhan2.html
Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Buku ini dapat dibaca oleh siapa saja. Namun menurut beberapa pembaca, buku ini menantang kecerdasan berpikir kritis, dan pengalaman spiritual yang mumpuni. Sehingga hanya pembaca kelas tua aja (40-an keatas) saja yang mampu memahami keseluruhan buku itu. Namun saya rasa tidak seperti itu, kita semua dapat memahaminya koq
 
Bls: Wujud Tuhan?

Dari pada ingin tahu wujud Tuhan kenapa tidak kita jalankan saja perintahnya dengan sabar dan berkelanjutan. Walaupun dapat dijelaskan dengan akal kita yang terbatas ini tentu perlu waktu yang lama untuk kita dapat mencerna dan menerimanya. Nanti juga seiring kita sering melakukan perintah-perintah Tuhan (ibadah) kita akan dapat membayangkan wujud Tuhan.
Menurut saya tidak mungkin dapat melihat Tuhan jika kita saja tidak sanggup melihat/menatap matahari (ciptaannya) satu detikpun!
 
Bls: Wujud Tuhan?

klo mao melihat Allah(buat yang islam)

elo harus masuk surga beriman beribadah...ntar di surga elo akan bertemu Allah.....itu adalah nikmat yang paling luar biasa yang ada di surga

gw baca di novel apa y........gw lupa seru bgt deh
 
Bls: Wujud Tuhan?

gak tau wujudx.... mau tau wujudx??? bertindak lah sebagai manusia yang pengasih antara sesama dan menjalankan perintahx... entar kalo sangkakala berbunyi... liat tuh...
 
Bls: Wujud Tuhan?

Inget cerita musa di bukit sinai? Semoga pada inget :) krena, seorang nabi sendiri yang bernama musa, tidak sanggup. Apalagi manusia seperti kita? Jangan trlalu semua hal disamakan dengan manusia. Kehidupannya, sifatnya, bentuknya, karena Dia memiliki segala kehidupan, sifat dan mungkin bentuk. . .
 
Bls: Wujud Tuhan?

wujud tuhan lagie..... wujud tuhan lagie....
ga kapok2nya bahas tu....

q pernah sekali ke kaltim..... samarinda &tanjung redeb..... (cara cepat menghitamkan kulit....)
aha...aha..
peace...
 
Bls: Wujud Tuhan?

Kalo serupa, apa indahnya, agungnya, mulianya, Tuhan? Toh dia serupa sama manusia yang jelas-jelas ciptaannya. Sekarang gini, manusia menciptakan meja tidak serupa dengan manusia. Hanya ada, kaki dan alas atas. Sebutin benda yang kita ciptakan sama seperti manusia/serupa?

Apa yang terjadi kalo manusia bisa dan menciptakan manusia yang serupa wujudnya? Itu abang definisiin sndiri. Kalo definisi saia, kalo kita berpikir wujud Tuhan serupa sama kita, ngapain juga kita menyembahNYA? Toh, Dia berpikir seperti kita, berjalan di jalan seperti kita, bertemu pasangan seperti kita, punya 2 bola mata, punya hidung, punya telinga, punya ini itu yang serupa dengan ciptaanNya. Dan kalau misalnya gw jadi Tuhan, gw merasa terhina karena berwujud sama, langsung gw musnahkan seluruh ciptaan gw ganti ke proyek baru. Sungguh hanya Dialah yang maha mengetahui dan maha memiliki segalaNYA.
 
Bls: Wujud Tuhan?

yap, kata bang tessa mengingatkan sesuatu. Kalo sama, Tuhan masuk golongan baik apa buruk? Itu juga yang ngebedain manusia dan penciptanya. Manusia memiliki batasan baik dan buruk. Sedangkan TUHAN, tidak kenal baik dan buruk. Semua yang dilakukanNYA, atas kehendakNYA sndiri. Dia bisa jadi pemarah dan pemurah sekaligus. Dia bisa jadi jahat dan pembela kebenaran sekaligus. Tidak ada yang tidak mungkin di mataNYA, karena dia pemilik segalanya. Kalopun misalnya, seluruh dunia hanya berisi orang baik maka dunia artinya udah selse kiamat. Begitu juga kalau hanya berisi orang jahat.
 
Back
Top