Arti Kesetiaan... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Arti Kesetiaan...

Apa sih arti kesetiaan menurut kamu...???
Soalnya jaman sekarang ini kayaknya sudah tidak banyak lagi orang yang benar-benar setia.
Di depan kita bilangnya setia, di belakang ternyata main gila.
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

memang benar
rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau
Sultan_Syarif_Qasim
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

kesetian sangat berharga
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

Ya Allah....
Gw Jd Inget Masalah Kiamat 2012...
Ap Ad Yaa,cew Yg Setia Ampe Tahun Itu..??
. . . . . . . . . .

By The Snow Wolf
lothan
Continent Level

Post: 3.001
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

setia ya setia..

sblm ngatain orang ga setia,, emangnya qt bener2 setia?!

wah.. klo ada yg ngaku bnr2 setia,, kyknya perlu dimandiin ma bunga 7 rupa d..
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

Kutip:
Oleh lothan View Post
Ya Allah....
Gw Jd Inget Masalah Kiamat 2012...
Ap Ad Yaa,cew Yg Setia Ampe Tahun Itu..??
. . . . . . . . . .

By The Snow Wolf
Ada, sayalah orangnya.
Sekarang masih 4 berjalan, tinggal tunggu 3 tahun lagi menuju limid yang saya tentukan; maju atau mundur teratur.
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

__________________
Pelayan Warung Lesehan

KHUSUS TEMPAT Ogok-Ogok Thok (OOT)





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

setia.. bukan selingkuh setiap saat kan..

kalau dalam suatu hubungan mungkin kesetiaan adalah segalanya.. entah hubungan dengan Tuhan ato dengan manusia.. bilangnya mamah dedeh harus seimbang antara habluminAllah & habluminannas... jgn cuma memikirkan hubungan antar manusia aja,..

kalo arti setia sesama pasangan mungkin jg segalanya.. 1 ga setia bisa rusak tu hubungan.. walau rumput tetangga terlihat lebih hijau, kenapa ga bikin rumput kita lebih hijau & lebih bagus karena kita sendiri yang merawatnya.. kan lebih puas..
mungkin arti setia terlalu luas... ga cuma setia dalam artian ga selingkuh.. setia juga harus setia menemani, setia menerima keadaan, setia menghadapi cobaan bersama, setia sehidup semati deh... hidup setia...!!
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.879
 
Reputasi: 25

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

gue setia menunggu diri nya,sudah tertutup semua pintu
hati ku untuk wanita lain hanya diri nya
yang ku tunggu
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Arti Kesetiaan...

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
setia.. bukan selingkuh setiap saat kan..

kalau dalam suatu hubungan mungkin kesetiaan adalah segalanya.. entah hubungan dengan Tuhan ato dengan manusia.. bilangnya mamah dedeh harus seimbang antara habluminAllah & habluminannas... jgn cuma memikirkan hubungan antar manusia aja,..

kalo arti setia sesama pasangan mungkin jg segalanya.. 1 ga setia bisa rusak tu hubungan.. walau rumput tetangga terlihat lebih hijau, kenapa ga bikin rumput kita lebih hijau & lebih bagus karena kita sendiri yang merawatnya.. kan lebih puas..
mungkin arti setia terlalu luas... ga cuma setia dalam artian ga selingkuh.. setia juga harus setia menemani, setia menerima keadaan, setia menghadapi cobaan bersama, setia sehidup semati deh... hidup setia...!!
gw setuju sama loe bay...

kalau memang rumput tetangga keliatan lebih hijau, sudah selayaknya kitapun berusaha bagaimana caranya agar rumput kita bisa lebih hijau dari tetangga.
kesetiaan itu amatlah berharga. setia pada cinta, setia pada persahabatan, setia pada keluarga...

pupuklah selalu kesetiaan di dalam diri kita...
doni_cool
Continent Level

Post: 2.691
 
Reputasi: 58






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Arti Kesetiaan...

Kutip:
Oleh delapanjagad View Post
Ada, sayalah orangnya.
Sekarang masih 4 berjalan, tinggal tunggu 3 tahun lagi menuju limid yang saya tentukan; maju atau mundur teratur.
MAKSUD AKU...
CEW YG SETIA AMA AQ AMPE TAHUN TSB...
. . . . . . . .

BY THE SNOW WOLF
lothan
Continent Level

Post: 3.001
 
Reputasi: 81

__________________
The Snow Wolf

By The Snow Wolf



FEEL THE PAIN OF MY TORMENT..
AT MY FACEBOOK : "Code Name : Lothan Eltroya Alteizen"
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Arti Nama Dyan_yteewS Misteri & Supranatural 2
arti pntng'y hp bwt loe????? noviyanto Handphone & PDA 3
Arti Pernikahan Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 0
"Harga" Kesetiaan Mourinho Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.