Hindari masalah, bungkam jadi jalan tengah

andree_erlangga

New member
(Espos)
Menjadi pemain termahal nomor tiga dunia pasti bikin bangga seorang pemain. Tapi sampai saat itu belum terjadi, Cristiano Ronaldo dijamin tidak akan memberi komentar apapun.
Bintang internasional Portugal itu sudah disuruh bungkam oleh dua bosnya, SirAlex Ferguson dan Carlos Queiroz, seputar isu ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya.
Seperti diketahui, baru-baru ini Real dikabarkan siap membeli Ronaldo seharga 50 juta euro atau sekitar Rp 590 miliar. Itu adalah nilai tertinggi ketiga dalam sejarah transfer pemain sepakbola. Dua yang pertama pun dilakukan Real, yakni Zinedine Zidane (72 juta euro) dan Luis Figo (54 juta euro).
Sejauh ini pihak MU memang telah menyatakan ?tidak? pada rumor tawaran Real tersebut. ?Kalaupun proposal itu masuk, kami pasti langsung menolaknya!? demikian klaim ketua eksekutif MU David Gill.
?Kami hanya menjual pemain yang ingin kami jual,? timpal Ferguson, yang musim ini sedang terpikat berat pada pemain mudanya itu, yang juga pernah ia perkirakan akan jadi pemain terbaik dunia itu.
Bagaimana respons Ronaldo, yang telah dua kali memperoleh penghargaan Player of the Month Liga Inggris musim ini (bulan November dan Desember), dan dijagokan meraih predikat Player of the Year?
?Saya juga tahu soal minat Real Madrid, tapi saya tidak boleh mengatakan apa-apa,? katanya seperti dikutip Guardian.
?Saya telah membicarakan hal ini dengan Carlos Queiroz dan Alex Ferguson, dan mereka melarang saya bicara tentang Real Madrid. Anda harus memahami itu. Saya tak mau dapat masalah.?
 
Back
Top