Dajjal Sudah Muncul

Assalamualaikum, wahai Hamba Allah. Dajjal Sudah Dari Dahulu Sudah Ada. Hanya kita menunggu yang 1 harinya seperti hari-harimu. bacalah permulaan surat Al-khafi.
 
lah dicina dah adakan,ajaran ap gitu dah cukup terkenal gitu dsana,di indonesia,tuh lia eden ampe-ampe ari ini pas di pengadilan mlah katanya ngutuk jaksa ma sby kalo sidangnya dilanjutin,ma nantang katanya ntar di depan mabes polri jibrilnya datang gitu.pas liat di tv bayangin aja masa tuh edan di sembah-sembah ma pengikutnya gitu,emang edan tuh orang(kayaknya termasuk dajjal tuh)
 
ramalan nabi Muhamad SAW udah banyak yang kejadian, tentang huru hara akhir zaman, fitnah dajjal dsb. dan yang paling baru2 ini krisis global juga merupakan tanda2 tanda akan munculnya Imam Mahdi Al Munthadzar, sistem ribawi as yang menjijikan itu akan runtuh perniagaan terhenti, disanalah beliau akan mjuncul menggantikan sistem ekonomi kapitalis dengan sistem ekonomi syar'i...
kita tunggu aja sama2 mudah2 Allah swt memberikan petunjuk...
 
Bls: Dajjal Sudah Muncul

Temen gw mengaku dajjal(serius). Emang ada temen gw yang ngaku dajjal. Jangan2 dia Dajjal yang sesunggunya. KArena dia bisa merubah orang yang berteman menjadi musuhan. Bisa merubah uang saya menjadi uang dia. Bisa merubah cita2 orang lain.
 
Back
Top