Benitez yakin gaet Mascherano

andree_erlangga

New member
Manajer Liverpool Rafael Benitez tetap yakin akan mendapatkan Javier Mascherano. Padahal batas waktu transfer pemain sudah akan berakhir Rabu (31/1) ini.
Gelandang West Ham United ini memang telah menjadi target Benitez sejak transfer kedua dibuka awal Januari lalu. Namun keinginan Benitez terganjal dengan peraturan FIFA di mana seorang pemain tidak boleh bermain di tiga klub dalam satu musim. Meski demikian, the Merseysiders tetap tidak menyerah dan mereka mengajukan banding guna dapat mengikat kontrak Mascherano selama 18 bulan.
?Kami menunggu jawaban dari FIFA. Sangat jelas pemain harus bermain,? ungkap Benitez. ?Ini kasus yang lain dan kami sedang menunggu sekarang namun saya optimistis. Mereka harus segera memutuskannya sekarang dan kami hanya memiliki dua atau tiga hari lagi,? kata manajer Liverpool ini seperti dilansir Eurosport, Selasa (30/1).
Benitez mengakui, dirinya sudah mengetahui akan kemampuan pemain Argentina itu sejak dia melatih di Valencia dan mengamatinya saat di Piala Dunia. ?Saat di Piala Dunia, dia melakukan semua pertandingannya dengan sangat baik,? ujarnya.
 
Back
Top