Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)

yang tertarik dan haus akan misteri daftar sini dong..! trus ceritain cerita horor atau pengalaman sendiri yang berkaitan dengan horor, misteri, dan mistik...
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

abory:
__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"
       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Gw daftar.. tpi gw gak punya cerita nih..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #3   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Yup Hadir, Mbah Purin. Saya numpang nonton dulu aja ya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

ojre mbah megha...

hha..
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1

__________________
Pengganggu dari negri sebrang

"UTHIE SCENOVIA"





Reply With Quote     #5   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

numpang nonton juga ya mbah2,.,.,

Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Saya Boleh Ikutan Kaga !!! apakah Ini Khusus MOMOD yah ???

maaf yah kalo Ikut campur

salam
nana_gila
nana_gila nana_gila is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

__________________
SALAM KENAL





Reply With Quote     #7   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Kutip:
....apakah Ini Khusus MOMOD yah ???...
saya rasa g,.,.seluruh member ii boleh ikutan ko!!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks





Reply With Quote     #8   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Aku pernah ngalamin tuh cerita horor, kejadiannya di rumah aku sendiri. Emang sih rumah aku tuh dulu horor banget, yang sering ngalamin sih kakak cewek aku. Sering diliatin. Klo aku sih cukup sekali diisengin ma tu makhluk n jangan pe lagi deh.
Jadi gini, pas aku mao tidur, kan uda pake selimut juga tu. Lampu masih nyala terang. Tiba2 dari bawah selimut kerasa ada yang masuk, aku kirain kucing. Maklum di rumah aku banyak kucing juga. Jadi aku ga begitu peduliin. Tapi lama kelamaan kerasa ada 2 tangan yang mencengkeram kedua kaki aku. Karuan aja aku jadi kaget. Aku bangun n aku buka slimutnya, ternyata ga ada apa2. Untung lampu ge terang, coba klo agak gelap dikit mungkin tu makhluk malah keliatan kali ya...??
Pe sekarang aku klo di rumah ga berani tidur sndirian, harus ada yang nemenin....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245






Reply With Quote     #9   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

gw daptar!!!!!!!!!maksutnya daptar nemenin bala bala
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #10   Report Post  

re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

gua juga daftar ya!!
Adhi_co0l
Adhi_co0l Adhi_co0l is offline
National Level

Post: 1.157
 
Reputasi: 4

__________________
kalau anda suka posting saya tidak usah repot2 kirim sms ke 3977 cukup berikan bintang sdh cukup
Thnks
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.