Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #111   Report Post  

Re: Berbagi Pengalaman Ghaib dan Misteri (Merger)

Kutip:
Oleh Adhi_co0l View Post
pernah,,,waktu pulang ngenet di kampus jam 2 pagi,,,hr kamis

di daerah rimbun + gelap tepatnya didepan BAU Unmuh malang,,

waktu itu kaya ada yg ikuti,,terus saya liat kebelakang g ada apa2,,

5 langkah kemudian saya liat sekilas lagi kaya ada sosok hitam,,,karena masih kurang yakin setelah 10 langkah saya liat lagi ternyata masih ada sosok hitam, tp samar2,,,

diantara rasa ngeri ,,saya coba nyari cam di tas laptop saya,,sayang nya ketinggalan,,terus g mikir panjang lagi,,,saya tinggal lari

sesampainya di parkiran,,,saya perhatikan lama disitu,,kali aja ada orang yg lewat,,,ternyata setelah kurang lebih 15 menit g ada apa2

peristiwanya minggu kemarin
deket unmuh malang ya..??
he..he.. kalo sepuluh tahun yang lalu.. itu mungkin aja gue...
kalo minggu kemaren.. gak tau deeeeehh...
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
       





Reply With Quote     #112   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

akhh kok gw awllawlawlawlawl
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #113   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

wewwwwwwwwww blh juga tuh
di coba kalau mau nonton bola kaki
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #114   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

zzz gunakan buat shalat malam
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #115   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

blh juga ide nya
buat sholat malam
abis sholat nelpon pacar
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #116   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

ada ga,, buat kalo ada maling ato ada yang berniat jahat, kita jadi bangun...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #117   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

ya mungkin klo duah digorok bisa bangun bay
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #118   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

jam waker model baru ya...



ada yg udah coba??


hasilnya?
fresco_hypno
fresco_hypno fresco_hypno is offline
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #119   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

ya om aja coba sendiri dulu...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.875
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #120   Report Post  

Re: Mohon Diuji...

gimana kalau mencoba bersama sama malam ini
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
hantu satpam kuburan pentolan Misteri & Supranatural 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.